Sport
Sabtu, 3 Juni 2017 - 03:25 WIB

FINAL LIGA CHAMPIONS : Juventus Vs Real Madrid, Siapa Jagoan Vinales?

Redaksi Solopos.com  /  Kaled Hasby Ashshidiqy  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maverick Vinales (Motorsport.com)

Final Liga Champions mempertemukan Juventus vs Real Madrid.

Solopos.com, MILAN – Pembalap Moto GP, Maverick Vinales, menjagokan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017 dengan mengalahkan Juventus di final pada laga yang digelar di Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari nanti.

Advertisement

Awalnya, dia mengatakan Juventus merupakan tim yang kuat dan sangat dijagokan menang. Pernyataan itu dia lontarkan karena dia akan membalap di GP Italia akhir pekan ini.

“Saya harus bilang Juventus [yang menang], jika tidak saya akan dilempari para fans [di Italia],” ungkap pembalap Yamaha yang kini memimpin klasemen sementara pembalap, seperti dilansir Soccerway, Jumat (2/6/2017).

“Itu akan jadi laga yang hebat. Madrid memiliki para pemain yang bagus, begitu juga Juventus. Saya sangat menyukai Gonzalo Higuain,” sambung pembalap Spanyol itu.

Advertisement

Namun saat ditanya siapa yang akan menang dalam duel puncak nanti, Vinales menjawab, ”Mari kita lihat. Saya harap itu akan jadi pertandingan yang menarik. Tetap mendukung tim dari negara Anda selalu jadi keputusan yang terbaik. Pastinya saya akan mendukung Madrid.”

Berapa prediksi skor versi Vinales? “2-1 untuk Madrid,” jawabnya mantap.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif