Sport
Sabtu, 3 Juni 2017 - 06:30 WIB

City Datangkan Kiper Baru, Bravo Tak Resah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper Manchester City, Claudio Bravo. (Reuters / Eddie Keogh)

Claudio Bravo akan mendapat saingan baru di Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City disebut telah menyelesaikan transfer kiper muda Benfica, Ederson Moraes. Kedatangan Moraes tentu menjadi ancaman Claudio Bravo. Namun, kiper Chile itu tak merasa resah dengan situasi tersebut.

Advertisement

City memang santer dikabarkan mendekati Ederson di bursa transfer musim panas ini. Kesepakatan transfer Ederson pun disebut belum rampung. The Citizens memang belum mengumumkan secara resmi, namun Benfica justru yang telah mengumbarnya.

Kehadiran Ederson disebut akan membuat Bravo waswas. Pasalnya, performa Bravo sejak didatangkan dari Barcelona pada tahun lalu belum sesuai ekspektasi. Dia kerap membuat blunder dan berujung pada kebobolan.

Padahal, Bravo diharapkan menjadi kiper utama City setelah Josep Guardiola membuang Joe Hart. Menjelang akhir musim, Bravo pun akhirnya dicadangkan dan digantikan Willy Caballero. Performa yang tak oke dari kiper-kiper City itu lah yang membuat Guardiola ingin mendaratkan kiper baru ke Etihad Stadium.

Advertisement

“Masa depanku masih terikat dengan City lebih lama,” tutur Bravo seperti dikutip dari AS, Jumat (2/6/2017).

“Dari hari pertama aku bergabung di klub, aku sudah tahu apa yang akan terjadi, hal yang terjadi sekarang ini. Anda selalu memiliki kompetisi di level ini. Hal ini sudah terjadi padaku di Colo Colo, di tim nasional, di Real Sociedad, di Barcelona, di City,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif