Entertainment
Selasa, 30 Mei 2017 - 16:30 WIB

Penampilan Sederhana Kahiyang Ayu Saat Nongkrong Dipuji Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan sederhana Kahiyang Ayu saat menongkrong. (Istimewa/Instagram/@lambe_turah)

Kahiyang Ayu membuat warganet kagum lantaran tampil sangat santai saat menongkrong bersama teman-temannya.

Solopos.com, SOLO – Keluarga Presiden Joko Widodo memang dikenal sangat sederhana. Kedudukan tinggi dan harta yang berlimpah tak membuat anggota keluarga orang nomor satu di Indonesia itu sombong. Hal itu terlihat dari penampilan sehai-hari anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu.

Advertisement

Dara cantik berusia 26 tahun yang kerap disapa Ayang itu memang selalu tampil sederhana, seperti terlihat pada video singkat yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah, Senin (29/5/2017). Dalam video itu, Ayang terlihat tengah menikmati kebersamaan dengan tiga temannya di sebuah restoran.

Penampilan Ayang terlihat sangat sederhana. Saat itu, ia mengenakan blus berwarna biru muda dan celana chino warna krem. Selama mengobrol, ia tampak sibuk merapikan rambut panjangnya.

“Pengantar bobo malam ini semoga mimpi indah, mimpiin adek bontotnya. Mba Ayang cantik pisan euy. Mau dong diajak makan bareng apalagi bareng adeknya eaaa. Akhirnya hengpon jadul ketemu mba Ayang juga,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Advertisement

Kahiyang Ayu. (Istimewa/Instagram/@ayanggkahiyang)

Kesederhanaan Ayang dalam video itu lantas membuat warganet kagum. Mereka tak menyangka kakak dari Kaesang Pangarep ini tampil sangat santai dan sederhana.

“Itu kalau misal nongkrong sebelahan mungkin saya ga bakal tau kalau itu anak presiden. Sederhana banget sih, jadi ga mencolok. Bisa berbaur dengan sekitar,” tulis @mbah_weng.

Advertisement

“Hanya anak-anak pak Jokowi yang bener-bener membumi dan simpel. Mereka hidup seperti orang pada umumnya tanpa membedakan kasta. Keren bangetlah. Kalo ga baca caption ga ngeh kalo itu Ayang hahaha,” sambung @shelayunarwati.

“Ini anak presiden? Serius? Anak presiden lhoo sumpah ga nyangka. Ga keliatan wibawanya juga sih. Kayak orang biasa aja, tak kira siapa gitu dandanannya simpel banget,” sambung @eliawati heran.

Seperti diketahui, Ayang juga kerap mengunggah foto dirinya di akun Instagram, @ayanggkahiyang. Menariknya, berbagai foto yang diunggah itu memperlihatkan penampilannya yang sangat sederhana. Ia selalu tampil santai tanpa riasan wajah tebal layaknya seperti kebanyakan anak muda yang membuat warganet berdecak kagum.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif