Sport
Selasa, 30 Mei 2017 - 22:25 WIB

Harapan Ihsan Maulana di Indonesia Open 2017

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ihsan Maulana Mustofa (Badmintonindonesia.org)

Ihsan Maulana Mustofa akan tampil di turnamen Indonesia Open 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, akan tampil di turnamen Indonesia Open 2017. Dia berharap bisa menyamai prestasinya tahun lalu yakni melenggang ke babak semifinal.

Advertisement

Pada gelaran Indonesia Open 2016, Ihsan mencuri perhatian dengan mampu menembus babak semifinal. Padahal, dia sama sekali tak diunggulkan. Langkahnya kemudian terhenti di babak empat besar oleh pemain andalan Malaysia, Lee Chong Wei.

“Tentunya keinginan bisa mencapai semifinal seperti tahun lalu pasti ada, tetap saya akan fokus satu demi satu pertandingan dulu, karena target saya di Indonesia Open kali ini adalah bisa main bagus di setiap pertandingan,” ungkap Ihsan seperti dikutip dari Okezone, Senin (29/5/2017).

Tahun ini, Ihsan akan mendapat tantangan kembali di babak pertama karena harus mendapat lawan berat. Wei Nan dari Hong Kong akan menjadi lawannya, yang mana mereka sudah berjumpa satu kali dan Ihsan takluk dari Wei dengan skor 18-21 dan 15-21.

Advertisement

“Semua lawan tidak ada yang enteng, tetapi saya berpikir positif saja, yang penting berjuang di setiap pertandingan yang akan saya hadapi,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif