Entertainment
Selasa, 23 Mei 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Duh, Orang Tua Vivek Kacaukan Pernikahan Sanchi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 434 mengisahkan kekacauan di pernikahan Sanchi yang disebabkan kelakuan orang tua Vivek.

Semarangpos.com, SOLOSerial drama India bertajuk Anandhi episode 434 yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Selasa (23/2/2017) pukul 13.00 WIB, dimulai saat Jagdish dan Gangga bersiap untuk mengantarkan Manu ke rumah keluarga Ratan. Orang tua Ratan lantas menelepon dan memberitahu Jagdish untuk membawa Manu menemui Ratan di penjara.

Advertisement

Dengan penuh kesedihan Jagdish dan Gangga segera mengantar Manu ke penjara. Setiba di penjara, orang tua Ratan sudah menunggu. Ratan lantas keluar dari selnya dan menggendong Manu untuk melepaskan rasa rindunya.

Tiba-tiba, Ratan memberikan Manu kepada Gangga dan meminta Jagdish dan Gangga untuk merawat Manu. Semua orang terkejut mendengar pernyataan Ratan. Ratan lantas menjelaskan bahwa dirinya tak ingin Manu mendapatkan pendidikan yang buruk darinya. Menurutnya, Jagdish dan Gangga adalah orang yang bisa membimbing Manu dengan baik.

Ratan menangis dan mulai teringat kisah Shankar dan Gunjam, rekan satu selnya. Ia tak ingin putranya, Manu, menjadi penjahat seperti dirinya. Jagdish pun lega dan memeluk Ratan setelah mengetahui keikhlasan Ratan.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 434 berlanjut pada keesokan harinya saat resepsi pernikahan Sanchi dan Vivek digelar. Ketika Sanchi dan Vivek sedang melakukan rangkaian ritual, orang tua Vivek datang dan membawakan hadiah kepada Vivek. Saat Vivek membukanya, bungkusan hadiah itu ternyata berisi surat dari orang tuanya yang menyatakan tak akan lagi menganggap Vivek sebagai anak.

Kekacauan mulai meletus ketika orang tua Vivek menghina Sanchi di depan para tamu. Karena sudah tak tahan dengan kekacauan yang terjadi, Dadu membentak dan mengusir orang tua Vivek. Di saat yang seharusnya menjadi hari paling bahagia, Vivek justru dibuat sedih dengan kekacauan yang diperbuat orang tuanya sendiri.

Lantas apakah pernikahan Sanchi dan Vivek tetap berlanjut? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif