Jogja
Sabtu, 20 Mei 2017 - 02:22 WIB

HOTEL DI JOGJA : Mozaik Ramadan, Aneka Paket Kuliner di GQ

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aneka menu hidangan disajikan dalam Mozaik Ramadan di GQ Hotel Yogyakarta. (Dok. GQ Hotel Yogyakarta)

Hotel di Jogja GQ memiliki menu unggulan saat Ramadan.

Harianjogja.com, SLEMAN — Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1438 H, GQ Hotel Yogyakarta turut serta menyambutnya dengan penuh semangat. Berbagai pilihan paket Ramadan terkemas dalam Mozaik Ramadan.

Advertisement

Dinamakan Mozaik Ramadan Karena pilihan paket terdiri dari berbagai macam, mulai dari Buka Puasa Package, Bedug Takjil, Bingkisan Raya, Lebaran Cake, dan Syawalan Package. Selain itu, Dahar Kembul dan Teppanyaki Kids Cooking Class juga ikut menyambut keberkahan di bulan suci nantinya.

Public Relations GQ Hotel Yogykarta Vina Mutiara mengatakan, Bedug Takjil merupakan sajian jajanan pasar yang dapat dinikmati setiap menjelang buka puasa. Paket ini dapat dinikmati di Coffee Shop. Hanya dengan Rp25.000,-nett/pax, hidangan jajanan pasar yang disajikan sudah dapat dinikmati sepuasnya.

Selain itu, dapat juga berkumpul bersama keluarga untuk berbuka puasa bersama di Coffee Shop. “Ajak sebanyak-banyaknya minimal 30 orang, sudah bisa mendapatkan menu spesial Buka Puasa Package kami dengan dibandrol harga Rp65.000,-nett/pax,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (16/5/2017).

Advertisement

Dahar Kembul juga dapat menjadi pilihan dan referensi berbuka dengan empat paket pilihan yang dihidangkan memanjang di atas daun pisang. Berbagai lauk, sambal, kerupuk, minuman, dan nasi, dapat dipesan dengn harga Rp60.000,-nett/pax untuk 10 orang.

Anak-anak juga bisa belajar memasak di atas meja Teppan dengan chef handal GQ Hotel di Nagoya Japanese Restaurant. Harga yang ditawarkan Rp120.000,-nett/pax saja untuk satu grup isi 8-10 orang. GQ Hotel Yogyakarta juga menghadirkan Bingkisan Raya dengan harga Rp350.000,-nett/packages. Ada juga Lebaran Cake dengan harga Rp200.000,-nett untuk ukuran 22 cm persegi.

Dan pilihan paket yang terakhir adalah Syawalan Package, yakni paket syawalan untuk keluarga dan rekan dalam mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain seharga dengan Rp 80.000,-/pax. Untuk informasi dan pemesanan, silakan hubungi GQ Hotel Yogyakarta di Jalan Laksda Adisucipto 48 Sleman, Yogyakarta dengan nome telepon (0274) 485005 atau whatsapp juga tersedia di 081227472233.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif