Entertainment
Rabu, 10 Mei 2017 - 10:35 WIB

ANANDHI ANTV : Bayi Gangga Lahir, Keluarga Jagdish Tentukan Nama

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga dalam serial drama Anandhi Antv. (India-forums.com)

Anandhi Antv episode 421 mengisahkan tentang pemberian nama kepada putra Jagdish dan Gangga.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India Anandhi yang tayang di stasiun televisi Antv telah mencapai episode 421, Rabu (10/5/2017). Pada episode sebelumnya, drama berakhir dengan Gangga yang melahirkan bayinya secara prematur.

Advertisement

Meski lahir prematur, putra pertama Jagdish itu dalam keadaan sehat, demikian pula ibunya, Gangga. Sinopsis Anandhi Antv episode 421 dimulai saat keluarga Sekhar mendapatkan kabar mengenai kelahiran putra pertama Jadgsih itu.

Semua anggota keluarga Sekhar, kecuali Sanchi, membicarakan tentang kelahiran putra pasangan Jagdish dan Gangga itu. Sanchi jengkel karena Gangga berhasil merebut hati keluarga Singh dengan memberikan keturunan.

Advertisement

Semua anggota keluarga Sekhar, kecuali Sanchi, membicarakan tentang kelahiran putra pasangan Jagdish dan Gangga itu. Sanchi jengkel karena Gangga berhasil merebut hati keluarga Singh dengan memberikan keturunan.

Malam hari, Gangga tak bisa tidur memikirkan kalimat Sanchi yang mengutuk Gangga beserta bayinya. Saat itu juga, Gangga menelepon Sanchi meski sudah larut malam. Gangga lantas meminta Sanchi tak mengutuknya dan menasihati Sanchi untuk tak lagi mengganggu kehidupannya.

Mendengar itu, Jagdish naik pitam dan merebut ponsel Gangga. Jagdish lantas memarahi Sanchi yang terus berusaha mengganggu keluarganya. Ia juga memperingatkan Sanchi untuk tak lagi mengganggu Gangga dan anaknya yang baru lahir. Sanchi pun tertegun mendengar kemarahan Jagdish.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 421 dilanjutkan di Udaipur saat Anandhi dan Shiv bermain dengan anak angkat mereka, Amol. Canda tawa kebahagiaan menghiasi keluarga kecil Anandhi.

Kembali lagi ke Jaitsar, Jagdish mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gangga karena telah memberikan keturunan meski sebelumnya dokter momvonis Gangga sulit memiliki keturunan. Kalyani yang berada di kamar, memanjatkan rasa syukurnya kepada dewa karena telah diberikan cicit.

Bergeser lagi ke Udaipur, Kakek Shiv, Dadu, sedang bercerita tentang kisah kepahlawanan Anoop selama menjadi tentara. Tiba-tiba, bel rumah berbunyi dan seorang kurir memberikan sepucuk surat. Ternyata surat tersebut ditujukan untuk Mahees.

Advertisement

Betapa bahagianya keluarga Sekhar melihat isi surat tersebut adalah surat penerimaan Mahees menjadi anggota militer. Di Jaitsar, ibu Jagdish, Sumitra, mengungkapkan telah memilihkan beberapa nama untuk cucunya.

Kalyani pun diminta memilihkan nama yang telah disediakan Sumitra secara acak dengan menutup mata. Setelah berembuk dan memilih secara acak, akhirnya bayi tersebut diberi nama Abimanyu.

Sementara itu di Udaipur, Mahees begitu bahagia telah diterima menjadi anggota militer. Namun Meenu terlihat sedih karena putranya akan pergi jauh darinya. Apakah Meenu akan mengizinkan putranya menjadi tentara?

Advertisement

Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif