Jatim
Selasa, 9 Mei 2017 - 17:05 WIB

KECELAKAAN MADIUN : Motor Tabrak Bus Mira, Pelajar Nganjuk Tewas di Saradan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Madiun, seorang pelajar tewas setelah menabrak bus Mira.

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang pelajar asal Nganjuk bernama Ahmad Riza Rizqi Ananda, 23, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bus Mira di jalan Surabaya-Madiun KM 141/142 PK 5/6, Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa (9/5/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Advertisement

Ahamd Riza Rizqi Ananda yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro berpelat nomor AF 5316 XH merupakan warga RT 002/RW 002, Desa Wilangan, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk. Sedangkan pengemudi bus Mira berpelat nomor S 7181 US bernama Muslimin, 29, warga RT 005/RW 005, Deaa Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, mengatakan kecelakaan lalu lintas ini berawal dari sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai Rizqi melaju dari arah timur ke barat dan mendahului sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampainya di jalan Surabaya-Madiun KM 141/142, bus Mira yang dikemudikan Muslimin datang dari arah berlawanan yaitu dari barat ke timur.

Advertisement

Saat itu, Rizqi tidak bisa menguasai sepeda motornya hingga menabrak bagian kanan depan bua Mira. Akibatnya, Rizqi pun terpelanting dan jatuh ke jalan hingga mengalami luka parah. Kemudian Rizqi dibawa ke RSUD Caruban untuk mendapat pertolongan. Namun, saat menjalani perawatan, Rizqi meninggal dunia.

“Rizqi atau pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan sempat mendapat perawatan. Terapi akhirnya meninggal dunia,” kata Evon.

Dia menuturkan jasad kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Untuk kerugian materi dari kecelakaan ini yaitu senilai Rp2 juta. Polisi juga menahan sopir bus Mira untuk dimintai keterangan perihal kecelakaan ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif