JIBIPhoto
Ilustrasi konsumen membeli oli SPX1 di dealer resmi (astra-honda.com)

Ini 5 Teknologi Canggih di AHM Oil Terbaru

PT Astra Honda Motor merilis empat varian oli terbaru dan satu varian oli terbaru dengan tingkat kekentalan tinggi.

Solopos.com, JAKARTA – Dengan tujuan utama untuk mengimbangi perkembangan teknologi sepeda motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis empat varian oli terbaru dan satu varian oli dengan kekentalan tinggi.

Oli terbaru tersebut dinamai dengan SPX1 dan MPX 1 untuk sepeda motor bebek dan sport, sedangkan SPX2 dan MPX2 untuk sepeda motor skutik. Oli terbaru ini dikembangkan dengan formula baru pelumas mesin kategori API SL berstandardisasi Japan Auto Mobile (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan 10W-30. Oli dengan tingkat kekentalan tinggi 20W-40 diberi nama MPX3.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen sepeda motor Honda, termasuk salah satunya dengan dukungan pelumas terbaik untuk menunjang kinerja mesin motor. Kami menyadari seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, diperlukan juga pemulas berkualitas tinggi menemani konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangannya. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit performa tinggi melalui perlindungan mesin tahan lama,” ujar Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, seperti dilansir astra-honda.com, Kamis (4/5/2017).

Oli terbaru AHM ini mengusung lima teknologi yang diklaim bisa dengan lebih baik melindungi mesin sepeda motor. Kelima teknologi tersebut antara lain;

Honda Cleansing Agent

Teknologi ini bertujuan untuk menjaga kebersihan di dalam mesin sehingga menghasilkan kinerja mesin sepeda motor yang lebih maksimal.

Honda Anti Oxidant

Teknologi ini diklaim mampu memproteksi permukaan dalam mesin dari karat yang disebabkan oleh proses oksidasi. Efeknya akan menjadikan komponen mesin sepeda motor menjadi lebih awet.

Honda Visco Improver

Teknologi ini menjamin oli memiliki kekentalan yang stabil  dan optimal di setiap suhu. Dengan teknologi ini mesin sepeda motor akan menjadi lebih mudah dinyalakan setiap saat.

Smart Film

Smart Film membuat oli memiliki fungsi seperti perisai yang melindungi komponen mesin dari gesekan yang merusak.

Fully Synthetic

Teknologi ini hanya terdapat di oli jenis SPX. Mengadaptasi teknologi terbaru hydrocracked-isomerize, teknologi ini membuat oli memiliki keunggulan dalam perlindungan mesin, meminimalkan proses oksidasi dan menjaga suhu mesin tetap dingin.

Oli terbaru rilisan AHM itu sudah bisa didapatkan di jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia.

VARIASIVOLUMEHARGA ECERAN TERTINGGI
MPX-10.8 LTRp 37.500,-
MPX-11 LTRp 44.500,-
MPX-11.2 LTRp 52.500,-
MPX-20.8 LTRp 39.500,-
SPX-10.8 LTRp 46.500,-
SPX-11 LTRp 52.500,-
SPX-11.2 LTRp 62.000,-
SPX-20.8 LTRp 47.500,-

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

MOTOR HONDA
Selama 2017, AHASS Jateng Servis 5 Juta Motor

JIBIPhoto

MOTOR HONDA
Mau Ikutan Honda Adventure Days 2018, Ini Caranya...

JIBIPhoto

Ini Tampilan Baru New Honda Beat

JIBIPhoto

MOTOR HONDA
Mekanik Honda Jateng Dibekali Teknik Khusus Tangani CRF150L

JIBIPhoto

MOTOR HONDA
Ini Dia 5 Motor Honda Paling Laris di Jateng Sepanjang 2017

JIBIPhoto

MOTOR HONDA
Astra Motor Jateng Klaim Banjir Pesanan All New Honda PCX 150

JIBIPhoto

All New Honda PCX 150 Kini Diproduksi di Indonesia