Lifestyle
Sabtu, 6 Mei 2017 - 11:40 WIB

Hari Ini dan Besok, Tokosolopos.com Geber Diskon hingga 70%

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Produk kerajinan tangan di bazar Mid Year Sale Tokosolopos.com (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Tokosolopos.com tawarkan diskon sampai 70% di bazar Mid Year Sale khusus hari ini dan besok.

Solopos.com, SOLO – Tokosolopos.com kembali menawarkan diskon untuk para pelanggan. Selama dua hari, toko yang terletak di Griya Solopos, Jl. Adisucipto nomor 190, Solo, itu menyediakan beragam busana batik terbaru dengan potongan harga menggiurkan.

Advertisement

Tokosolopos.com yang berfokus mengangkat batik guna membantu melestarikan budaya serta mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM) itu memberikan diskon besar-besaran untuk para fashionista, dalam bazar Mid Year Sale, Sabtu-Minggu (6-7/5/2017), pukul 09.00 WIB-18.00 WIB.

“Di Mid Year Sale kali ini, kami menawarkan diskon untuk semua produk Tokosolopos.com mulai dari 20% hingga 70%,” tutur Nina Andriyani, staf Tokosolopos.com kepada Solopos.com, Sabtu.

Produk kerajinan tangan di bazar Mid Year Sale Tokosolopos.com (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Tak hanya menyediakan berbagai macam koleksi batik, bazar Tokosolopos.com kali ini semakin istimewa dengan adanya produk kerajinan tangan. Semua produk kerajinan tangan hasil kerja sama Tokosolopos.com dengan Komunitas Craft Solo tersebut ditawarkan dengan harga spesial.

“Selain batik, ada juga produk kerajinan tangan yang turut memeriahkan bazar ini. Anda bisa membawa pulang kerajinan tangan cantik itu dengan harga spesial dari kami,” sambung Nina.

Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi Tokosolopos.com dan dapatkan harga spesial untuk busana batik favorit yang terbaik. Tokosolopos.com pusatnya batik keren di Solo.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif