Entertainment
Rabu, 3 Mei 2017 - 11:45 WIB

Ledek Pendukung Ahok, Marissa Haque "Twitwar"dengan Chico Hakim dan Joko Anwar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tanggapan Chico Hakim soal kicauan Marissa (Twitter/@chicohakim)

Twitwar Marissa Haque dengan Chico Hakim dan Joko Anwar soal kekalahan Ahok bikin geleng-geleng kepala.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, Marissa Haque diketahui sangat aktif menggunakan media sosial, khususnya Twitter. Melalui akun Twitter @HaqueMarissa, ia kerap mencuitkan aspirasinya tentang berbagai hal, termasuk soal politik. Bahkan, tak jarang kicauan itu membuatnya bersitegang dengan warganet lainnya.

Advertisement

Kali ini, istri Ikang Fawzi itu diketahui telah menyerang mantan pacar Yuni Shara, Chico Hakim, melalui Twitter. Dalam kicauannya, Marissa menandai Chico dalam kicauannya tentang kekalahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)alias Ahok dalam pemilihan kepala daerah putaran kedua DKI Jakarta.

Marissa yang merupakan pendukung Anies Baswedan itu berkicau tentang kekalahan Ahok. Menariknya, ia menghubungkan kekalahan Ahok dengan kehidupan pribadi Chico yang merupakan salah satu pendukungnya.

Advertisement

Marissa yang merupakan pendukung Anies Baswedan itu berkicau tentang kekalahan Ahok. Menariknya, ia menghubungkan kekalahan Ahok dengan kehidupan pribadi Chico yang merupakan salah satu pendukungnya.

“@chicohakim No 2 kalah nih ye? Kalah juga bercinta dengan Wanda Hamidah dan Yuni Shara. Ada apa dengan Anda? He3, let’s move on! Ganteng2 kok jomblo,” kicau Marissa, Minggu (30/4/2017).

Kicauan tersebut tentu saja membuat Chico kaget. Ia menduga akun Marissa diretas karena kicauan yang dinilai tidak bermutu. “Ini akun dipegang sendiri? Khusnudzon aja deh, mudah2an sedang dibajak. Masak doktor berhijab begini twitnya. Ngga mungkin,” jawab Chico, Senin (1/5/2017).

Advertisement

Tak hanya itu, Chico juga menyarankan Marissa untuk lebih banyak mengaji. Sebab, tindakan Marissa tersebut dinilai keterlaluan karena membuka aibnya. “Jangan kamu haramkan apa yang telah dihalalkan. Jangan buka aib orang, itu perintah Allah. Mungkin harus lebih banyak ngaji orang ini,” sambung Chico.

Saran Chico Hakim untuk Marissa (Twitter @chicohakim)

Sebelumnya, Marissa telah menyerang sutradara kondang, Joko Anwar. Serangan tersebut bermula saat munculnya pemberitaan tentang pembakaran karangan bunga yang dikirim untuk Ahok.

Advertisement

Waddduh, akhirnya bunga papan dari Ahokers dibakar masa pawai buruh hari ini. Seru juga ya? Welcome nih @jokoanwar,” kicau Marissa.

Welcome ke mana bu?” jawab Joko Anwar.

Welcome to the real world bro hehehe, bunga papanmu dibakar masa tuh. Sabar ya. Ojo bully lagi. Fakta! Salam dari Hokkaido,” sambung Marissa.

Advertisement

Twit-war Marissa Haque dan Joko Anwar (twitter @jokoanwar)

 

Perang kicauan (tweet-war) antara Marissa dengan Chico Hakim dan Joko Anwar pun membuat warganet heran. Mereka tidak menyangka sosok Marissa ternyata gemar mengusili rekannya lewat media sosial.

“Doktor kok cara berpikirnya kayak gak lanjut sekolah ya? Kasiyan,” tulis @pakijo25.

“Astaga, ini tweet-nya bu doktor hajah? Kok kamseupay gini?” sambung @CandraTimur1 heran.

“Ya ampung, ngga kebayang lho gimana rasanya jadi Ikang Fawzi. Stres banget kali punya istri macem begitu,” imbuh @hananti_rizka.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif