Soloraya
Rabu, 3 Mei 2017 - 21:35 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : As Patah, Truk Terguling di Jalan Ngadirojo-Baturetno

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebuah truk terguling jalan Ngadirojo-Baturetno, Dusun Sanggrahan RT 002/RW 002, Desa Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri, Selasa (2/5/2017) sore. (Istimewa)

Kecelakaan Wonogiri, satu unit truk terguling di jalan Ngadirojo-Baturetno gara-gara as patah.

Solopos.com, WONOGIRI — Satu unit truk terguling di jalan Ngadirojo-Baturetno wilayah Dusun Sanggrahan RT 002/RW 002, Desa Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Wonogiri, Selasa (2/5/2017) sore. Truk berpelat nomor AD 1750 SB tersebut bermuatan batu kali.

Advertisement

Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, mengatakan mulanya truk yang dikemudikan Heri Wahyudi, 42, tersebut melaju dari selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, as roda belakang truk tersebut patah.

“Truk itu lantas oleng ke kiri. Karena bermuatan cukup berat dan sopir tidak kuasa mengendalikannya, sesaat kemudian truk itu terguling. Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu (3/5/2017). Truk tersebut dievakuasi pada hari itu juga dengan mengembalikan ke posisinya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif