Jatim
Rabu, 3 Mei 2017 - 21:05 WIB

KECELAKAAN MAGETAN : Konvoi Kelulusan SMA Berujung Maut, 2 Orang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah petugas beserta warga mengevakuasi dua orang yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Bangsri-Sumberagung, Desa Bangsri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Rabu (3/5/2017). (Istimewa/Polres Magetan)

Kecelakaan Magetan, dua orang tewas dalam kecelakaan di Jl. Bangsri-Sumberagung.

Madiunpos.com, MAGETAN — Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jl. Bangsri-Sumberagung, Desa Bangsri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Advertisement

Satu orang tewas merupakan siswa bernama Gusti Bagus Saputro, 17, yang sedang mengikuti konvoi kelulusan SMA. Gusti Bagus Saputro merupakan warga RT 009/RW 002, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.

Sedangkan satu orang tewas lainnya bernama Paiman, 43, warga RT 018/RW 003, Desa Sidomukti, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Kasatlantas Polres Magetan, AKP Dedy Apriyanto, membenarkan salah satu korban tewas adalah siswa SMA di Magetan yang sedang mengikuti konvoi kelulusan.

Dedy menuturkan kecelakaan berawal saat sepeda motor Satria FU berpelat nomor AE 4247 RO yang dikendarai Gusti Bagus Saputro beserta rombongan konvoi lulusan sekolah bergerak dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor tersebut bergerak terlalu ke kanan dan pada saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha Mio dengan pelat nomor AE 2298 PS yang dikendarai Paiman dari arah berlawanan.

Advertisement

Lantaran jarak terlalu dekat, kedua kendaraan tidak bisa menghindar hingga bertabrakan. “Pelajar bernama Gusti ini datang dari arah timur ke barat, sedangkan Paiman datang dari barat ke timur. Saat berada di TKP, keduanya tidak bisa saling menghindar hingga akhirnya bertabrakan,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Rabu.

Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD dr. Sayidiman Magetan. Paiman mengalami luka pada kepala, kaki kanan patah, dan meninggal dunia di RSUD Sayidiman. Sedangkan Gusti Bagus Saputro mengalami luka di kepala, kaki kanan patah, dan meninggal dunia di rumah sakit.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif