Sport
Selasa, 2 Mei 2017 - 16:40 WIB

PSIM JOGJA : Peluncuran Kostum sebelum Lawan Persebaya

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ada sejumlah alternatif tempat, seperti di Tugu Jogja ataupun di Pagelaran Keraton Jogja

Harianjogja.com, JOGJA—Pemasok kostum ntuk PSIM Jogja di ajang Liga 2, Kelme Indonesia, memastikan akan menggelar peluncuran tim berjuluk Laskar Mataram itu sebelum jadwal laga PSIM menjamu Persebaya Surabaya pada 14 Mei 2017 mendatang.

Advertisement

Direktur CV Elang Putra Indonesia, Sonny Agus Santoso, selaku penyedia aparel Kelme, menuturkan peluncuran tim tetap digelar meski kompetisi Liga 2 telah berjalan. “Ada sejumlah alternatif tempat, seperti di Tugu Jogja ataupun di Pagelaran Keraton Jogja. Bisa juga di Stadion Mandala Krida ataupun Stadion Kridosono,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Selasa (2/5/2017).

Menurut mantan anggota manajemen Produta FC ini, acara peluncuran tim idak hanya akan melibatkan Kelme Indonesia selaku penyedia kostum. Acara bakal melibatkan enam sponsor yang membantu pembiayaan PSIM pada musim kompetisi kali ini.

Sekretaris PSIM Jogja Jarot Sri Kastawa mengakui memang ada rencana peluncuran kostum dan tim Laskar Mataram yang akan digelar sebelum laga melawan Persebaya. “Untuk kejelasan dan teknis, diserahkan ke sponsor dan suporter. Manajemen fokus ke kompetisi,” ucapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif