Entertainment
Selasa, 2 Mei 2017 - 17:15 WIB

Bikin Lelucon di Instagram, Kaesang Malah Disebut Tolol

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture komentar warganet yang menyebut Kaesang tolol (Instagram @lambenynyir)

Kaesang disebut tolol oleh warganet gara-gara leluconnya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dikenal sangat eksis di media sosial. Tingkahnya yang kocak membuat akun Instagram miliknya, @kaesangp, memiliki banyak pengikut (followers). Tapi, baru-baru ini, tingkah kocaknya justru membuatnya dicibir salah satu warganet.

Advertisement

Cibiran tersebut bermula seusai Kaesang mengunggah foto dirinya dengan latar belakang patung Merlion di Singapura. Namun, pada unggahan tersebut ia justru sengaja menuliskan keterangan foto yang tak sesuai dengan tempat tersebut.

“Foto di Eiffel Tower di New York, Russia #terserahakuto #protesakudorr,” tulis Kaesang pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (30/4/2017).

Advertisement

“Foto di Eiffel Tower di New York, Russia #terserahakuto #protesakudorr,” tulis Kaesang pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (30/4/2017).

Guyonan Kaesang yang membuatnya disebut tolol (Instagram @kaesangp)

Unggahan yang unik itu tentu saja membuat warganet gatal untuk berkomentar. Mereka mengaku terhibur dengan tingkah kocak Kaesang.

Advertisement

Weeee mas Kaesang itu bukannya arca Gladak ya ahahaha, terserah aku to mas, ojo didor ya, hihihi,” kelakar @cionia_rie.

“Itu Tugu Muda yang dekat alun-alun Sragen mas, hahaha,” imbuh @jerax2324.

Meski dianggap sebagai gurauan, ada pula warganet yang mencibir Kaesang. Ia bahkan tak segan mencibir Kaesang sebagai orang bodoh dan sombong.

Advertisement

“Anak presiden koq tolo ya? Ckckckck, enak banget lagi ngomongnya kalo protes didor. Oh, mau jadi orang arrogant mungkin ya, karena merasa anak presiden. Tolong pak @jokowi anaknya dididik lagi. Kasihan saya lihatnya,” tulis warganet yang dismarkan identitasnya seperti di-capture dan diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Senin (1/5/2017).

Cibiran tersebut langsung dibalas oleh Kaesang. Bukannya marah, ia justru menjawab cibiran tersebut dengan santai. “Iya, saya emang tolol dan arogan kok mbak/mas. Saya nanti minta bapak saya untuk ngedidik saya lagi. Soalnya saya juga kasian liat diri saya sendiri,” tulis Kaesang.

Capture komentar warganet yang menyebut Kaesang tolol (Instagram @lambenynyir)

Advertisement

Berbagai dukungan untuk Kaesang mengalir lewat unggahan @lambenyinyir. Warganet memintanya tidak terlalu menganggap cibiran tersebut.

“Namanya juga bercanda, mau keliatan lucu atau bodoh, namanya juga bercanda. Ngapain ditanggepin serius. Gue suka kok bercandanya mas Kaesang,” tulis @r.ayupanda.

Komen gak pk etika ya gini. Coba lo idup jaman presiden yang dulu, dh didor beneran deh lu tong,” sambung @andriwulan.

“Itu yang komen serius amat pasti kurang piknik ya, lemesin aja shayy hahaha,” lanjut @miztazy.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya meminta Kaesang lebih bijak menggunakan Instagram. Sebab, belakangan ini kebebasan akses media sosial justru dimanfaartkan oleh segelintir orang untuk menyebar kebencian.

“Lain kali harusnya bercanda disaring dulu sih, jangan sampai nanti ada yang gagal paham kayak gini,” saran @ranieshbiru.

“Niat mau sarkasme tapi keliatan maaf, stupid beneran. Mbok ya anak presiden kalau mau lawak yang cerdaslah. Inget situ statusnya anak presiden, jangan bikin malu bapakmu yooo reeekk,” imbuh @annlalice94.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif