Soloraya
Senin, 1 Mei 2017 - 16:35 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Kurang Hati-Hati, 2 Orang Tewas Terlindas Bus di Jalan Solo-Semarang

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakan (Dok/Solopos)

Kecelakaan Boyolali, dua orang tewas akibat terlindas bus di jalan Solo-Semarang wilayah Ampel.

Solopos.com, BOYOLALI — Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat terlindas bus dalam kecelakaan di jalan Solo-Semarang, wilayah Dukuh Getasari, Desa Gladagsari, Kecamatan Ampel, Boyolali, Sabtu (29/4/2017).

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin (1/5/2017), menyebutkan peristiwa itu terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu Danang Wiwieko, 57, yang mengendarai Yamaha berpelat nomor AA 3615 JG melaju dari arah utara atau dari arah Semarang menuju Solo.

Setibanya di lokasi kejadian, warga Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, yang memboncengkan Jainal Mustofa, 30, warga Banmati, Sukoharjo, itu tiba-tiba oleng ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur Bus Scania berpelat AD 1602 DF yang dikemudikan Ari Pratomo, 27, warga Slogohimo, Wonogiri.

Karena jarak antara sepeda motor dengan bus terlalu dekat, pengendara motor itu menabrak bus. Keduanya terlindas bus dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Advertisement

Kanit Lakalantas Ipda Suramto Widodo mewakili Kasatlantas Boyolalu AKP Marlin Supu Payu mengatakan pengendara motor diduga kurang berhati-hati sehingga tak dapat menguasai kendaraan dan menyebab kecelakaan. “Kurang hati-hatinya pengendara sepda motor yang tidak dapat menguasai kendaraan menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif