Jogja
Sabtu, 29 April 2017 - 19:03 WIB

Meriah Lomba TK-SD Kanisius Demangan Baru 1

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acara yang digelar TK-SD Kanisius Demangan Baru 1. (Ist)

Acara itu dihadiri murid-murid dan orang-orang tua TK-SD Kanisius Demangan Baru 1

Harianjogja.com, SLEMAN—Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) Kanisius Demangan Baru 1 menggelar sejumlah acara, yakni hari Petrus Kanisius, Hari Kartini serta Paskah. Acara itu dihadiri murid-murid dan orang-orang tua TK-SD Kanisius Demangan Baru 1 pada Kamis (27/4/2017).

Advertisement

Acara diisi sejumlah lomba, yang sudah mulai dilakukan pada Rabu (26/4/2017), yakni murid TK mengadakan lomba kolase sedangkan untuk anak Kelas I SD mewarnai gambar Kartini, Kelas II mewarnai gambar Petrus Kanisius, Kelas III dan IV menghias telur, Kelas V membaca puisi serta kelas VI geguritan.

Kepala SD Demangan Baru 1 Haryanto mengatakan sebagai puncak acara diadakan misa syukur pada Kamis (27/4/2017) oleh Romo K.Hadiyanto dan dari paroki Pringwulung setelah misa dilaksakan acara pemotongan tumpeng.

“Setelah acara misa dilanjutkan penampilan para juara, pembagian hadiah dan penampilan band SD Kanisius Demangan Baru 1, acara ditutup dengan perjamuan kasih berupa pesta makanan tradisional,” dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Sabtu (29/4/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif