Entertainment
Sabtu, 29 April 2017 - 17:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Genggaman Tangan Jupe ke Keponakan Bikin Terharu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jupe pemotretan di RS (Instagram)

Jupe membuat netizen terharu lantaran terlihat menggenggam erat tangan sang keponakan yang datang untuk mendoakannya.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, kondisi kesehatan pendangdut Julia Perez alias Jupe, dikabarkan mulai membaik. Kabar tersebut didsmbut gembira oleh para penggemarnya di dunia maya (netizen). Mereka tak henti-hentinya melantunkan doa untuk kesembuhan sang idola.

Advertisement

Bahkan, saat ini Jupe sudah mulai bisa diajak berkomunikasi. Hal itu dibuktikan dengan video singkat yang diunggah oleh adiknya, Della Wulan, di Instagram @dellalled. Video tersebut memperlihatkan sang kakak yang menggenggam erat tangan anaknya, Kimora. Kejadian mengharukan itu terjadi saat Kimora melantunkan ayat suci Alquran di samping tantenya.

“Kimora lagi doa buat mama uwiee @juliaperrezz,” tulis Della pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (28/4/2017).

Sayangnya, dalam video tersebut Della sengaja menutupi wajah Jupe dengan stiker berbentuk hati. Hal itu sengaja dilakukan sesuai kesepakatan keluarga yang tidak ingin memperlihatkan kondisi Jupe kepada masyarakat. Mereka khawatir foto Jupe dalam kondisi tersebut akan membuat masyarakat berspekulasi.

Advertisement

Kimora lagi doa buat mama uwiee @juliaperrezz

A post shared by Della Wulan Astreani ?? (@dellalled) on

Advertisement

Kendati demikian, video tersebut tetap saja membuat hati khalayak Internet (netizen) tersentuh. Mereka  turut bahagia melihat kondisi pelantun Belah Duren yang kian membaik.

“Alhamdulillah, selalu dibacakan Alquran. Terus bacakan ayat Allah, jangan bosan2 ya mbak Della. Semoga dengan ini diangkat penyakitnya walau perlahan-lahan, amin,” tulis @fikri_firmansyah_ra.

“Semoga Allah jadikan sakitmu sebagai peluntur segala dosamu. Semoga Allah angkat penyakitnya, diberi kesembuhan, diberi kesempatan untuk kembali menjadi hamba-Nya yang lebih baik, diberi umur panjang dalam keimanan, amin,” sambung @reninuraeni242.

“Keiris banget rasanya hati ini lihat video itu. Pilu, sedih, semoga segera diangkat penyakitnya sama Allah. Semangat mbak Jupe dan keluarga,” timpal @abalabal07.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif