Entertainment
Sabtu, 29 April 2017 - 19:10 WIB

DRAMA KOREA : Episode 3 Rating Man to Man Merosot Tajam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Man to Man (Soompi)

Drama Korea Selatan Man to Man mengalami penurunan rating.

Solopos.com, SEOUL – Drama baru JTBC, Man to Man, yang dibintangi Park Hae Jin dan Park Sung Woong mengalami penurunan rating cukup drastis di episode ketiga.

Advertisement

Man to Man menceritakan tentang seorang pria berbakat dan misterius yang bekerja sebagai penjaga bintang papan atas. Drama tersebut tayang perdana pada 21 April 2017 lalu dengan rating tinggi, bahkan tertinggi dalam sejarah drama yang tayang di stasiun televisi tersebut.

Penulis drama berjanji akan menjadikan drama ini meraih kesuksesan layaknya Descendants of the Sun. Namun, di episode ketiga penayangannya, drama ini justru mengalami penurunan tajam. Episode ketiga yang ditayangkan Sabtu (29/4/2017) meraih 2,5 persen. Raihan angka tersebut menurun 1,6 persen ketimbang episode kedua yang mampu meraih 4,1 persen.

Sementara itu, drama lainnya yang berada di slot yang sama mengalami peningkatan rating. I Live Alone mencatatkan rating 7 persen, sementara Sister’s Slam Dunk Season 2 di KBS2 mencatat 3,8 persen. Threee Great Emperors mendapat 3,6 persen dan Concerc 7080 di KBS1 mencatat 3,1 persen.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif