Entertainment
Sabtu, 29 April 2017 - 12:10 WIB

Dituding Sindir Ayu Ting Ting, Chika Jessica Diserang Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chika Jessica (Instagram @ckjessica25)

Chika Jessica diserang netizen lantaran dituding menyindir Ayu Ting Ting lewat video parodi survei harga otak.

Solopos.com, SOLO – Video parodi survei harga otak yang menampilkan dialog antara Chika Jessica dan Deddy Corbuzier terus menjadi sorotan. Dalam video tersebut, Chika menyebut harga otak penyanyi berinisial ATT seharga Rp1 miliar, karena kondisinya yang masih baru dan tidak pernah dipakai.

Advertisement

Kontroversi tersebut kian memanas lantaran Deddy menyebut kemungkinan inisial ATT adalah penyanyi dangdut. Pernyataan itu membuat khalayak Internet (netizen) berspekulasi, jika sindiran tersebut dialamatkan kepada Ayu Ting Ting.

Bukan hanya Deddy, Chika juga ikut mengunggah video tersebut di akun Instagram miliknya, @ckjessica25. Dalam keterangan foto, ia menyindir Deddy yang merasa sosok DC yang disebutkan dalam video parodi tersebut sebagai dirinya.

Advertisement

Bukan hanya Deddy, Chika juga ikut mengunggah video tersebut di akun Instagram miliknya, @ckjessica25. Dalam keterangan foto, ia menyindir Deddy yang merasa sosok DC yang disebutkan dalam video parodi tersebut sebagai dirinya.

“Ada yg udh GR aja nih, emangnya DC nama pak bos doang? #mybossandme,” tulis Chika pada keterangan video yang diunggah, Rabu (26/4/2017).

Capture video parodi survei harga otak (Instagram @ckjessica25)

Advertisement

“Mbak @ckjessica25, jujur aja itu blg ATT kan? Kan baru abis ngundang Gigi ke acara Hitam Putih. Lalu penyanyi berinisial ATT ya siapa lagi kalau bukan Ayu Ting Ting? Bukannya baper, emg faktanya yg kalian maksud itu gtu. Kalau emg kami baper, tolong sebutkan siapa penyanyi Indonesia yang punya inisial nama ATT?,” tulis @yulitadayanti.

“Mbak juga perempuan loh. Kok tega2nya sih gt. Gag perlu jg ikt campur urusan org. Jgn munafik juga di belakangnya berani nyinggung2, pas dilabrak ngelak2 aja. Pke bilang jgn baper. Kyag gag ada alasan lain aja. Saya ngomong gini bkn krn fansnya ATT. Saya itu ngefans sama mbak CJ. Tapi, makin ke sini semakin sombong dan gak memikirkan perasaan orang lain,” imbuh @yulidayanti kecewa.

“Jangan menilai seseorang dari keburukannya. Karena belum tentu kita benar atau suci. Sebaiknya introspeksi diri. Yang baik belum tentu baik dan yang buruk belum tentu buruk,” sambung @iniraaniii.

Advertisement

“Saran aja nih @ckjessica25, hidup di dunia ini cuma sekali. Berlakulah baik ke semua orang. Kita gak tau kapan kita mati atau dipanggih Tuhan. Sudah siapkah menghadapinya di akhirat nanti? Kamu sindir ATT okelah kamu ngeles kalo itu inisial buat orang lain. Tapi saya yakin di sini publik sudah tertuju pada sosok Ayu Ting Ting yang kamu maksud. Oke, mungkin saya yang baper, tapi apa pernah kamu bepikir isi hati orang di dalamnya?” protes @icha_ni_sha.

Ooo jadi bahannya dari Chika ya video ini? Sangat tidak dewasa, jangan bilang baper karena Anda sudah sebut inisial. Ga tau harus menyebut Anda gimana, yg jelas sangat tidak dewasa,” tandas @justeti. 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif