Entertainment
Sabtu, 29 April 2017 - 16:30 WIB

Bakal Jarang Aktif di Medsos, Jedar Fokus Menulis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar. (Istimewa/Instagram/@inijedar)

Jessica Iskandar meminta izin kepada followers-nya untuk mengurangi aktivitas di media sosial karena ingin fokus menulis buku terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Jessica Iskandar termasuk salah satu artis yang aktif menggunakan media sosial. Selama ini, ia kerap mengabarkan aktivitasnya kepada lebih dari sembilan juta followers-nya lewat berbagai unggahan di Instagram miliknya, @inijedar. Sampai saat ini, ada 1.750 unggahan pada akun tersebut.

Advertisement

Sayangnya, tiba-tiba, Jedar—sapaan akrab Jessica Iskandar—meminta izin kepada followers-nya untuk  mengurangi aktivitas di media sosial. Bukan tanpa alasan, ia ternyata ingin fokus menyelesaikan buku ketiga yang tengah ditulisnya.

Dear followers, saya ijin untuk mengurangi post saya sekarang ini. Berhubung saya sedang proses menulis buku ke tiga. Dengan ini saya menerima masukan, request dan apapun itu untuk karya saya yang ke tiga ini. Silakan ketik di kolom komen. Terima kasih @inijedar, salam sayang dan peluk erat,” tulis Jedar pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (28/4/2017).

Berbagai dukungan mengalir deras melalui kolom komentar unggahan tersebut. Meski merasa sedih, followers mengerti kesibukan Jedar yang tengah menyelesaikan bukunya.

Advertisement

Jedar pamit kepada followers-nya untuk mengurangi aktivitas di medsos (Istimewa/Instagram/@inijedar)

“Selamat menulis kembali dan semoga sukses dengan buku ke tiga ini. Tapi, saya berharap kelak buku yang Jessica terbitkan ada sebuah momen yang membuat pembaca bahagia dan terharu, yaitu saat Jessica, El, dan Ludwig bersatu,” tulis @florentia_mega.

“Bakal rindu banget sama posting-an kakak pastinya. Tapi, sukses ya kak, semoga cepat selesai bukunya. Tulis tentang cara bertahan hidup di saat terpuruk dan ditinggal orang yang disayang kak, menginspirasi banget pasti,” sambung @nabilangelia.

Advertisement

“Sukses selalu kesayanganku. Semoga buku yang ketiga lebih menginspirasi lagi. Ceritakan semua manis pahitnya kisah hidup kakak bersama malaikat kecilnya, El Barack ya kak,” imbuh @iin_love_jedar.

Seperti telah diketahui, Jedar merilis buku pertamanya, Jedar: Jessica is Jessica, pada 2013. Buku tersebut diambil dari coretan dalam buku hariannya sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Buku tersebut menceritakan kisah hidupnya, mulai dari karier sampai urusan cinta.

Di tahun berikutnya, 2014, Jedar kembali merilis sebuah buku bertajuk, Jedar Power: Love Life Lord. Sama seperti sebelumnya, buku tersebut berisi sepenggal kisah hidupnya yang berliku. Setelah dua tahun vakum, di tahun ini, ia ingin segera merilis buku terbarunya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif