Entertainment
Jumat, 28 April 2017 - 17:45 WIB

SENSASI ARTIS : Kesal Di-bully, Shinta Bachir Bungkam Netizen Lewat Video Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video tanggapan Shinta Bachir untuk netizen yang mencibirnya (Instagram @shintabachir86_real)

Shinta Bachir membungkan netizen yang kerap mencibirnya melalui sebuah video di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, artis sensasional Shinta Bachir menjadi sorotan karena keputusannya melepas jilbab dan kembali tampil seksi. Hal itu diketahui dari foto seksi yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @shintabachir86_real, beberapa waktu lalu. Tak pelak, unggahan tersebut membuatnya panen cibiran.

Advertisement

Seolah geram dengan berbagai cibiran itu, Shinta akhirnya mengunggah sebuah video balasan untuk para pengakses Internet (netizen). Dalam video tersebut, ia kembali tampil santun dengan balutan hijab berwarna kuning.

Helo bibir nynyir semuanya. Hey, gua buka jilbab bukan urusan kalian. Gua pakai jilbab bukan aturan kalian. Ini semua diri gua sendiri. Hidup gua enggak mau diatur sama elo-elo yang pikirannya sempit,” ujar Shinta pada rekaman video yang diunggah, Rabu (26/4/2017).

Tak berhenti sampai di situ saja, Shinta menegaskan tidak ada untungnya bagi netizen yang terus melontarkan cibiran kepadanya. Sebab, cibiran itu tidak memiliki pengaruh apapun kepadanya.

Advertisement

“Buat bibir nyinyir, kalian itu ngomongin aku rugi tau ienggak sih. Yang ada yang untuk gue, kalian buat ketawa gue,” tandasnya sambil tertawa.

Unggahan itu tentu saja membuat netizen geram. Mereka justru semakin gencar memberikan komentar pedas kepada Shinta.

“Makin banyak orang stres di muka bumi. Ini bukan masalah hidup gw gw lu lu. Tapi karena sesama muslim. Lu mempermainkan Islam, mempermainkan perintah Allah. Hijab jangan buat mainan, malu2in jangan buat mainan, malu2in orang Islam. Akhir zaman memang, salah dan dosa kok bangga,” tulis @farsyi_turob.

Advertisement

“Bukan nyinyir mbak, tapi mengingatkan. Kalo sebagai muslim yang baik itu kalo sudah pakai jilbab tidak buka tutup seperti itu, memangnya pintu buka tutup,” sambung @susilaelin7.

“Biarkan saja kalau memang tidak mau diingatkan. Biar dia menganggung dosanya sendiri. Kita enggak usah ikut pusing,” timpal @meixiu_anggraeni.

Pernyataan serupa sebenarnya pernah dilontarkan Shinta pada akhir Desember 2016. Saat itu, melalui Instagram, ia menjelaskan perilakunya yang masih belum bisa menggunakan jilbab secara rutin. Bahkan, pada beberapa unggahannya terlihat foto dirinya yang tidak berhijab. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif