Entertainment
Jumat, 28 April 2017 - 19:10 WIB

Dijenguk Rio Motret, Jupe Merengek Minta Foto

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jupe pemotretan di RS (Instagram)

Jupe meminta Rio Motret untuk memfoto dirinya.

Solopos.com, JAKARTA – Perjuangan Julia Perez (Jupe) melawan penyakit kanker serviks belum berakhir. Ia masih harus menjalani berbagai pengobatan. Namun bintang film Gending Sriwijaya tersebut tak patah semangat. Kegigihan Jupe untuk sembuh akhirnya membuahkan hasil, keadaannya kian membaik.

Advertisement

Membaiknya kondisi Jupe juga tak bisa dilepaskan dari dukungan keluarga dan sahabatnya. Rio Wibowo atau yang akrab disapa Rio Motret adalah salah satu sahabat Jupe yang kerap menjenguknya.

Diketahui sebelum sakit, Jupe sering meminta Rio untuk memoret dirinya. Kala dijenguk Rio baru-baru ini, Jupe memohon kepada dirinya untuk difoto.

“Tadi dia minta. Mungkin maksudnya di alam bawah sadar dia juga masih teringat kalau aku yang selalu fotoin dia. Dia masih ngomong, “aku pengin dimake-up”, “pengin foto”. Pas aku pengin balik dia juga bilang “foto, foto”,” kata Rio, Jumat (28/4/2017), sebagaimana dilansir Okezone.

Advertisement

Rio juga pernah memotret Jupe ketika dirinya tengah sakit. Hal tersebut, menurut Rio, memang dilakukan untuk menyenangkan hati Jupe. Sementara itu, Rio harus menolak permintaannya yang kali ini, melihat kondisinya yang tidak memungkinkan.

“Ntar dulu ya, kayaknya lihat keadaannya masih lemas gitu,” lanjut Rio.

Rio pun mengabarkan kondisi Jupe sekarang yang terus membaik. Ia meminta doa agar sahabatnya kembali sehat dan ceria seperti sedia kala.

Advertisement

“Kita doain dia sehat lagi. Kalau aku lihat grafiknya naik terus ya, semakin bagus. Mudah-mudahan beberapa minggu ke depan dia sudah bisa bawel lagi, bukan ga mungkin,” tutur Rio.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif