Entertainment
Jumat, 28 April 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Duh, Sanchi Mabuk dan Bikin Malu Keluarga Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 409 mengisahkan Sanchi yang kembali berulah dan membuat malu keluarganya.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India yang berjudul Anandhi epsiode 409 yang ditayangkan di stasiun televisi Antv, Jumat (28/4/2017), sekitar pukul 13.00 WIB, dimulai saat Sanchi tiba di tumah Ankita. Tak disangka, Ankita sudah menyiapkan minuman keras untuk meracuni pikiran Sanchi.

Advertisement

Sementara itu, keluarga Sekhar sudah tiba di rumah keluarga Singh di Jaitsar. Semua orang menyambut keluarga Singh dengan penuh kebahagiaan. Setelah bersalaman dengan keluarga Singh, semua keluarga Sekhar juga memberi salam kepada warga Jaitsar yang hadir dalam pesta pernikahan Jagdish. Tetapi, warga justru mulai bergunjing dan menganggap keluarga Sekhar telah membuat hidup Jagdish menjadi kacau.

Sementara itu, di Udaipur, ayah Sanchi, Alok, yang ternyata tak ikut ke Jaitsar tiba di rumah. Ia mencari Sanchi yang tak ada di rumah. Meenu yang diberi amanat menjaga Sanchi justru tak mengetahui keberadaan Sanchi.

Sinopsis Anandhi Antv episode 409 dilanjutkan di rumah Ankita saat Sanchi sudah mabuk berat. Sanchi meracau dan mengungkapkan akan hadir di pesta pernikahan Jagdish. Tak disangka, ucapan itu benar-benar ia lakukan. Sanchi bergegas berangkat ke Jaitsar dalam keadaan mabuk berat.

Advertisement

Saat semua orang di rumah keluarga Singh sedang asyik menari, Sanchi tiba-tiba datang membuat semua orang terdiam karena terkejut. Tak disangka, Sanchi mulai meracau dan menghina keluarga Singh. Ia bahkan tak menghiraukan saat ibunya, Iravati, memberikan peringatan.

Karena merasa sudah sangat malu, Iravati memaksa Sanchi pergi dari rumah keluarga Singh dan membawanya pulang. Keluarga Sekhar lantas pulang dengan menanggung rasa malu yang disebabkan tingkah laku Sanchi.

Setiba di rumah, Sanchi dikurung di dalam kamar agar tak lagi melakukan tindakan yang memalukan. Semua orang merasa sangat marah dengan perbuatan Sanchi.

Advertisement

Saat sudah ditinggalkan semua orang dan dikunci di dalam kamar, Sanchi menelepon Ankita untuk menceritakan semuanya. Ankita pun kembali meracuni pikiran Sanchi dengan nasihat-nasihat yang menyesatkan.

Apa lagi yang akan dilakukan Sanchi? Apakah ia akan kembali membuat keluarganya malu? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif