Jateng
Kamis, 27 April 2017 - 14:50 WIB

MOTOR HONDA : Begini Cara Dapat Layanan Bengkel 24 Jam Honda

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (dari kiri ke kanan depan) Technical Service Departemen Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhika, Honda Customer Care Center Head Astra Motor Jateng Yohanes Sanca, dan Marketing Dept Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono saat memperkenalkan unit Honda Care kepada publik di depan Kantor Astra Motor Jateng, Semarang, Rabu (26/4/2017). (Istimewa)

Motor Honda, layanan untuk penggunanya dari Astra Motor Jateng dan AHASS kian bertambah dengan Emergency Road 24 Jam.

Semarangpos.com, SEMARANG — Astra Motor Jateng, selaku diler utama sepeda motor Honda di wilayah Jateng, bersama Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), baru saja meluncurkan program layanan baru yang diberi nama Road Emergency 24 Jam. Program ini memberikan kemudahan bagi para pengguna motor Honda mendapatkan pelayanan bengkel dari AHASS saat sepeda motornya mengalami kendala teknis di jalan atau lokasi yang jauh dari keramaian.

Advertisement

Meski demikian, layanan Road Emergency 24 Jam dari Honda Jateng ini baru berlaku untuk wilayah Kota Semarang. Meski demikian, Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, berjanji dalam waktu dekat program layanan bengkel 24 jam itu akan diberlakukan di setiap kota maupun kabupaten di Jateng.

“Untuk sementara layanan Emergency Road 24 Jam ini baru berlaku di Kota Semarang. Untuk wilayah Semarang, mulai dari daerah pinggiran, seperti Mijen hingga Genuk, sudah bisa dilayani. Konsumen Honda yang membutuhkan layanan ini bisa langsung menghubungi nomor kami di 081575988889,” ujar Sukamto saat menggelar jumpa pers di Kantor Astra Motor Jateng, Semarang, Rabu (26/4/2017).

Sukamto menambahkan konsumen yang menghubungi nomor itu nantinya akan diterima oleh petugas customer service Honda Jateng yang kemudian akan meneruskan ke unit Bengkel Keliling Honda Customer Assitence and Road Emergency (CARE). Mekanik Honda CARE yang mendapat keluhan pun langsung meluncur ke lokasi di mana konsumen berada untuk melakukan perbaikan. Jika tidak bisa diperbaiki, maka mekanik Honda CARE akan menghubungi unit mobil Emergency Road 24 Jam untuk membawa motor konsumen ke bengkel AHASS terdekat.

Advertisement

Technical Service Departement Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhikan menyebutkan ada beberapa permasalahan teknis yang bisa dilayani dengan segera oleh para mekanik Honda di program Road Emergency 24 Jam. Masalah itu, antara lain yakni karena motor mogok di tengah jalan akibat disfungsi suku cadang, akibat kondisi cuaca, seperti banjir atau hujan, maupun karena masalah musibah kecelakaan.

“Jika mengalami masalah seperti itu segera hubungi kami. Mekanik terbaik kami akan segera datang ke lokasi untuk melakukan penanganan. Mekanik kami akan membantu tanpa meminta bayaran alias gratis. Kecuali, jika perbaikannya membutuhkan penggantian spare parts atau onderdil lain. Kalau jasa mekanik, kami berikan secara cuma-cuma,” ujar Visiawan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif