Soloraya
Kamis, 27 April 2017 - 21:35 WIB

BUNUH DIRI WONOGIRI : Pria 98 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas memeriksa jenazah Sonogiman, 98, di Lingkungan Ngasinan RT 003/RW 008, Kelurahan Mlokomanis Kulon, Ngadirojo, Wonogiri, Kamis (27/4/2017). (Istimewa)

Bunuh diri Wonogiri, seorang pria berusia 98 tahun ditemukan tewas gantung diri.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pria lanjut usia (lansia) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria tersebut bernama Sonogiman, 98, warga Lingkungan Ngasinan RT 003/RW 008, Kelurahan Mlokomanis Kulon, Ngadirojo, Wonogiri.

Advertisement

Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, melalui Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mengatakan Sonogiman sudah tewas saat ditemukan anaknya, Gini, 56, di kebun yang berjarak sekitar 150 meter (m) dari rumahnya. Sonogiman ditemukan tergantung di pohon cokelat.

“Menurut kesaksian Gini, sekitar pukul 08.00 WIB korban masih duduk-duduk di teras. Kemudian sekitar pukul 09.00 WIB korban tidak berada di rumah. Gini lantas mencari korban di sekitar rumah,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Kamis (27/4/2017).

Iwan menambahkan dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Sonogiman. Sonogiman nekat bunuh diri dengan cara menggantung diduga karena sudah tua dan sudah pikun.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif