Entertainment
Kamis, 27 April 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Sudah Dimaafkan, Sanchi Malah Kumat Liciknya

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellychakkar.com)

Anandhi Antv episode 408 mengisahkan Sanchi yang mulai memikirkan rencana liciknya.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi epsiode 408 yang ditayangkan di Antv, Kamis (27/4/2017), dimulai saat Sanchi yang baru bangun tidur dan menerima telepon dari salah seorang temannya, yakni Ankita. Ankita membicarakan tentang Jagdish dan memprovokasi Sanchi untuk memikirkan suatu rencana licik, namun Sanchi tak menggubrisnya.

Advertisement

Sementara di Jaitsar, Jagdish yang baru bangun masih ingin bermesraan dengan Gangga. Namun Gangga memintanya untuk segera bangun karena semua orang di rumah keluarga Singh juga telah bangun.

Kembali lagi ke Udaipur, Anandhi dan Shiv sedang berbelanja perlengkapan untuk perayaan Diwali. Shiv ingin membelikan sebuah hadiah kepada Anandhi, namun Anandhi menolaknya. Anandhi mengungkapkan bahwa kebersamaannya dengan Shiv adalah hadiah terbaik yang pernah ia terima.

Sepulang dari belanja, Anandhi menyiapkan perayaan Diwali bersama semua keluarga Sekhar. Dalam perisapan itu, Sanchi masih mengurung diri di dalam kamar karena masih merasa diasingkan. Semua anggota keluarga, kecuali Anandhi, tak ada yang mau berbicara dengan Sanchi.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 408 dilanjutkan saat Nandhu membangunkan Jagdish yang masih di dalam kamar dengan menyalakan petasan. Keseruan pun berlangung di rumah keluarga Singh. Jagdish dan Gangga juga terus menunjukkan keromantisan mereka.

Di Udaipur, Anandhi berusaha membujuk semua anggota keluarga untuk memaafkan Sanchi. Ia lantas mengajak Sanchi keluar kamar dan meminta maaf. Ibu Sanchi, Iravati, menyatakan telah memaafkan Sanchi dan meminta Sanchi untuk tak mengulangi perbuatan yang membuat malu keluarga. Hal itu juga diungkapkan kakeknya, Dadu, dan ayahnya, Alok.

Di Jaitsar, semua orang sedang menyiapkan pesta pernikahan Jagdish dan Gangga. Kalyani lantas menelepon keluarga Sekhar dan mengundang mereka untuk datang ke pesta pernikahan Jagdish dan Gangga. Keluarga Sekhar ragu untuk datang, namun akhirnya mereka memutuskan untuk pergi tanpa Sanchi. Meenu dan Mahees juga tak ikut demi menjaga Sanchi di rumah.

Advertisement

Saat bertanya pada Meenu tentang kepergian keluarganya, Meenu berbohong pada Sanchi. Sungguh kebetulan, Sanchi menemukan sebuah amplop di kamar Shiv dan mengetahui bahwa keluarganya sedang pergi ke Jaitsar untuk menghadiri pesta pernikahan Jagdish dan Sanchi.

Saat itu juga, Ankita kembali menelepon Sanchi dan mengundangnya untuk datang ke rumah. Sanchi pun sempat memikirkan rencana licik dan segera bergegas menuju rumah Ankita. Sama dengan Sanchi, Ankita juga mulai berpikir untuk membuat Sanchi melakukan sebuah kelicikan.

Bukannya jera, Sanchi justru kumat untuk kembali melakukan sebuah kelicikan. Apa lagi yang akan dilakukan Sanchi? Tonton terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Sapurtra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv epsiode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif