News
Rabu, 26 April 2017 - 12:30 WIB

Pria Ini Masak 1000 Butir Telur untuk Dibagikan Gratis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria ini olah 1000 telur untuk dibagikan bagi yang membutuhkan. (Istimewa/Youtube/Village Food Factory)

Kisah inspiratif kali ini tentang pria asal India yang menggoreng 1000 butir telur untuk para gelandangan.

Solopos.com, NEW DELHI – Video seorang pria dibantu beberapa perempuan menggoreng telur dengan jumlah banyak beredar secara viral di media sosial. Pria tersebut dikabarkan menggoreng 1000 butir telur untuk dibagikan gratis bagi para gelandangan kelaparan.

Advertisement

Video kegiatan menggoreng 1000 telur ayam itu diunggah akun Youtube Village Food Factory, Januari lalu. Hingga Minggu (24/4/2017), video tersebut sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Dalam video berdurasi 14 menit 55 detik itu didokumentasikan proses mengolah telur mulai dari awal. Para pria memecah telur satu persatu yang kemudian ditempatkan dalam beberapa nampan, para perempuan memotong bawang merah dan cabai untuk campuran. Kemudian bahan-bahan dicampur menjadi satu, jadilah orak-arik telur.

Setelah matang dan dicicipi beberapa orang, orak-arik telur itu dibungkus dalam ratusan tempat makan. Menggunakan sepeda motor bersama pria yang diduga putranya, pria tua itu berkeliling kota membagikan masakannya pada gelandangan dan orang-orang yang dirasa membutuhkan.

Video tersebut mengundang ribuan komentar yang sebagian besar memuji perbuatan pria dalam video. “Intinya bukan kuantitas telurnya, namun untuk siapa pria itu memasak telur tersebut. Itu sungguh hal baik,” tulis akun Abdullah Alsaedi.

Advertisement

“Semoga Tuhanmemberkati orang ini, dia dengan rendah hati memberi makan, bukan hanya keluarganya tapi orang-orang kelaparan di daerahnya,” tulis akun Michael Aguayo.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif