Entertainment
Rabu, 26 April 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Asyik! Jagdish dan Gangga Akhirnya Nikmati Malam Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dan Gangga dalam serial drama Anandhi Antv. (Instagram)

Anandhi Antv episode 407 mengisahkan Jagdish dan Gangga yang akhirnya menikmati malam pertama mereka.

Semarangpos.com, SOLO – Sinopsis Anandhi episode 407 yang ditayangkan Antv, Rabu (26/4/2017), dimulai saat Anandhi tiba di rumah keluarga Sekhar. Semua orang menyambut Anandhi dan meminta maaf kepada Anandhi karena sudah melakukan kesalahan dengan terus menyalahkan Anandhi dan membela Sanchi.

Advertisement

Shiv yang merasa sangat bersalah menaruh boneka bertuliskan kalimat permintaan maaf kepada Anandhi di kamarnya. Shiv merenung di luar rumah dan meratapi semua kesalahan yang ia perbuat. Dengan lapang dada, Anandhi memaafkan semua orang.

Sementara itu, keluarga Singh tiba di rumah di Jaitsar. Melihat Jagdish dan Gangga juga tiba di rumah, Vasant dan Gehna merasa sangat bahagia. Gehna mengucapkan selamat kepada semua orang yang baru tiba. Kalyani pun menyarankan semua orang untuk menyambut Gangga dengan menggelar sebuah ritual.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan di Udaipur saat semua orang makan di meja makan. Anandhi datang ke meja makan bersama Sanchi. Sanchi meminta maaf kepada semua orang atas semua kesalahan yang ia perbuat. Semua orang masih belum bisa menerima kesalahan yang telah dilakukan Sanchi. Kakek dan ibu Sanchi, Dadu maupun Iravati terlihat nyata belum bisa memaafkan Sanchi.

Advertisement

Semua orang menyalahkan Sanchi dan memojokkannya karena sudah membuat malu keluarga Sekhar di hadapan keluarga Singh, terutama di hadapan Anandhi. Di tengah-tengah kemarahan keluarga Sekhar, Anandhi menyela dan meminta semua anggota keluarga memaafkan Sanchi.

Sementara itu, di Jaitsar, Gangga diminta Gehna untuk mengenakan pakaian layaknya pengantin. Gehna mendandani Gangga yang segera melaksanakan malam pertamanya dengan Jagdish di rumah. Di sisi lain, Sumitra memberikan sebuah anting kepada Jagdish untuk diberikan kepada Gangga.

Jagdish lantas masuk ke kamar dan takjub melihat Gangga dengan pakaian dan dandanan yang sangat memesona. Jagdish memegang pipi Gangga dan membelai rambut Gangga. Mereka saling bertatapan penuh cinta.

Advertisement

Untuk kali pertama setelah menikah, Jagdish melaksanakan satu kewajibannya sebagai seorang suami. Malam pertama antara Jagdish dan Gangga pun berlangsung penuh kemesraan. Semua perjuangan panjang mereka telah membuahkan hasil manis.

Wah, akhirnya Jagdish dan Gangga direstui keluarga. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Ikuti terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif