Selasa, 25 April 2017 - 02:40 WIB

PSIM JOGJA : Gol Istimewa Dicky Prayoga

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSIM Jogja, Dicky Prayoga (dua dari kanan) melepaskan tendangan voli melengkung jarak jauh ke gawang Martapura FC pada laga pekan pertama Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (23/4) sore. PSIM menang dengan skor akhir 3-2. (JIBI/Harian Jogja/Jumali

Berupa tendangan voli melengkung ke tiang jauh gawang Martapura FC dari luar kotak penalti

Harianjogja.com, JOGJA—Debut Dicky Prayoga bersama PSIM Jogja pada Liga 2 2017 cukup menjanjikan, tidak hanya mampu mencetak gol istimewa berupa tendangan voli melengkung ke tiang jauh gawang Martapura FC dari luar kotak penalti pada menit ke-57.

Advertisement

“Alhamdulillah. Mukjizat dari Gusti Allah. Maturnuwon Sedoyo. Wayang manut dalange,” ucapnya mengomentari gol istimewanya lewat media sosial Twitter milik Dicky, Senin (24/4/2017).

Mantan pemain PSS Sleman ini menjanjikan karena secara statistik, Dicky mencetak satu umpan kunci, 43 umpan dan lima tembakan. Dari akurasi umpan yang ada, pemain asal Malang, Jawa Timur itu mencatatkan persentase 88%.

Hal ini diperlihatkan oleh Dicky dengan melakukan 37 kali umpan berhasil dan enam gagal. Dari tembakan yang dilesakkan, Dicky mencatat dua kali tembakan melebar dan dua kali diblok. Sementara dari segi kemampuan bertahan, Dicky berhasil mencetak dua kali tekel berhasil, sekali gagal.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif