News
Selasa, 25 April 2017 - 00:00 WIB

KISAH UNIK : Cantik dan Seksi, Pria Ini Menangkan Kontes Foto Pakaian Dalam Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andrey Nagorny (Odditycentral.com)

Kisah unik tentang seorang pria yang memenangkan kontes foto pakaian dalam wanita karena memiliki wajah cantik dan tubuh seksi.

Solopos.com, SOLO – Andrey Nagorny, seorang pria asal Shakalin Oblast, Rusia, menggemparkan jagat maya. Pria berusia 20 tahun itu baru saja memenangi kontes foto pakain dalam wanita yang diselenggarakan sebuah toko. Kok bisa?

Advertisement

Dilansir Oddity Central, Jumat (21/4/2017), Andrey mengikuti kontes tersebut setelah mendapat informasi dari kekasihnya. Ia nekat mengikuti kontes tersebut karena sadar akan keseksian tubuhnya. Sang kekasih bahkan dengan senang hati membentu mendandaninya agar tampil lebih cantik.

Guna menghasilkan foto terbaik, Andrey menyewa jasa seorang fotografer andal. Setelah sesi pemotretan selesai, ia dan kekasihnya langsung memilih foto terbaik untuk dikirim ke website toko tersebut guna mengikuti kontes. Siapa sangka, fotonya diumumkan sebagai pemenang.

Tak hanya dinyatakan sebagai pemenang, pihak pengelola toko bahkan memberi Andrey gelar Miss Avocado. Kemenangan itu membuatnya senang sekaligus geli. Ia tidak menyangka banyak orang yang berhasil tertipu dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya.

Advertisement

Sayangnya, pihak pengelola toko kemudian mendiskualifikasi pemenang setelah mengetahui Andrey adalah seorang pria. Keputusan itu diambil karena mereka tak mau ambil risiko diprotes pelanggan.

“Pria muda itu terlihat sangat mirip dengan seorang gadis. Kontes ini memang terbuka untuk umum, sehingga Andrey bisa ikut. Foto yang dikirimnya sangat luar biasa, hingga juri terkecoh dan memilihnya sebagai pemenang,” ujar manajer toko, Zheanna Stolpovskaya.

Kendati demikian, Andrey tidak kecewa dengan keputusan tersebut. Sebab, dari awal ia hanya iseng mengikuti kontes. Ia bahkan tidak berharap menjadi pemenang. Namun, khalayak Internet (netizen) justru memprotes keputusan pihak toko yang membatalkan kemenangan Andrey. Menurut mereka, keputusan itu sangat tidak adil dan menyalahi aturan. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif