News
Selasa, 25 April 2017 - 22:40 WIB

HONDA CBR150R STREETFIRE : Jambore Nasional Diikuti 2.500 Bikers

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 yang berlangsung di Pandaan, Jawa Timur pada 23 April 2017. (Ist)

Para pencinta Honda CB150R StreetFire ini bersilaturahmi sekaligus melakukan aksi kepedulian sosial

Harianjogja.com, PASURUAN—Sebanyak 2.500 bikers Honda CB150R Streetfire menghadiri Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 yang berlangsung di Pandaan, Jawa Timur. Para pencinta Honda CB150R StreetFire ini bersilaturahmi sekaligus melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana korban bencana di wilayah Jawa Timur.

Advertisement

Mengusung tema Satu Hati, Pesona Indonesia, Jambore Nasional CB150R StreetFire ke-2 ini digelar oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur. Kegiatan yang dihadiri 96 klub Honda CB150R StreetFire seluruh Indonesia ini berlangsung di Taman Candra Wilwatikta Pandaan pada 23 April 2017.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan ajang silaturahmi dan beragam kegiatan positif yang rutin ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta Honda CB150R StreetFire.

“Melalui kegiatan ini ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CB150R StreetFire yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat Satu Hati, kami berharap silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan mampu memberikan sumbangsih bagi bangsa,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (25/4/2017).

Advertisement

ASFI merupakan wadah pecinta Honda CB150R StreetFire yang terbentuk dari berbagai komunitas di Tanah Air dan beranggotakan 1500 orang yang tergabung dalam 96 komunitas Honda CB150R StreetFire. Beberapa klub yang hadir dalam acara ini antara lain SHSCJ Silampari, Perisai Pekanbaru, SFRC, HSFBC, Josefic Jogja, CBOCS Solo, DBS Blitar dan UCCZ Sorong.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Honda Honda Cbr
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif