Entertainment
Selasa, 25 April 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Drama Sanchi Terbongkar, Jadgish Bebas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 406 mengisahkan Jagdish yang bebas dari tuntutan yang diajukan Sanchi.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama bertajuk Anandhi episode 406 yang ditayangkan di Antv, Selasa (25/4/2017), dimulai saat persidangan Jagdish dimulai. Anandhi hadir dalam persidangan sebagai saksi.

Advertisement

Dalam persidangan yang berlangsung alot itu, Anandhi menceritakan kejadian di restoran di Udaipur saat Sanchi mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap keluarga Singh. Ia juga menceritakan saat Sanchi berkata ingin mengubah aturan dalam keluarga Singh.

Sanchi yang juga hadir dalam persidangan berpura-pura pingsan. Sidang pun ditunda selama 15 menit karena Sanchi pingsan. Saat jeda, Anandhi menerima kemarahan dari keluarga Sekhar karena dianggap telah membela Jagdish.

Advertisement

Sanchi yang juga hadir dalam persidangan berpura-pura pingsan. Sidang pun ditunda selama 15 menit karena Sanchi pingsan. Saat jeda, Anandhi menerima kemarahan dari keluarga Sekhar karena dianggap telah membela Jagdish.

Tiba-tiba, Gangga datang dan mengungkapkan sebuah kebenaran. Di depan keluarga Sekhar dan keluarga Singh, Gangga memutar sebuah rekaman suara Sanchi.

Dalam rekaman itu, terdengar Sanchi sedang berbicara dengan Gangga dan mengungkapkan drama yang sedang ia mainkan demi menjebloskan Jagdish ke penjara. Dalam rekaman itu juga terdengar Sanchi seakan menjelek-jelekan keluarga Singh.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 406 berlanjut saat sidang dilanjutkan kembali. Pengacara dari keluarga Sekhar menyatakan pihaknya ingin mencabut laporan yang ditujukan kepada Jagdish. Setelah pengacara memaparkan alasannya, hakim setuju untuk menutup kasus tersebut dan Jagdish secara resmi dibebaskan.

Semua anggota keluarga Sekhar pun tertunduk malu. Mereka juga marah kepada Sanchi yang telah berbohong dengan semua sandiwaranya.

Sementara itu, Jagdish melangkah ke luar untuk bertemu dengan Gangga. Ia pun memeluk Gangga dan mengungkapkan rasa leganya karena terbebas dari tuntutan yang diajukan Sanchi.

Advertisement

Keluarga Sekhar yang keluar dari ruangan sidang meminta maaf kepada keluarga Singh. Ibu Sanchi, Iravati, merasa sangat menyesal dengan yang telah ia lakukan terhadap keluarga Singh.

Keluarga Singh pun dengan lapang dada memaafkan keluarga Sekhar. Semua orang berpelukan dan larut dalam suasana haru.

Meski Jagdish sudah bebas, ibu Jagidsh, Sumitra, masih sulit menerima Gangga di keluarganya. Anandhi lantas menasihati Sumitra agar menerima Gangga di keluarga Singh. Sumitra pun merenung sejenak memikirkan pernyataan Anandhi.

Advertisement

Jagdish dan Gangga lantas berpamitan kepada Sumitra karena merasa belum diterima di keluarga Singh. Saat melangkah menjauh, Sumitra memanggil Jagdish dan Gangga. Sumitra menangis dan menyatakan telah memaafkan mereka.

Sumitra ingin Jagdish dan Gangga tinggal di rumah keluarga Singh. Semua orang bahagia melihat Sumitra yang sudah bersedia menerima Gangga di keluarga Singh. Keluarga Singh akhirnya pulang ke Jaitsar, sementara Anandhi pulang ke rumah keluarga Sekhar.

Setelah Jagdish bebas, bagaimana nasib Sanchi yang dramanya sudah terbongkar dan telah membuat malu keluarganya? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif