Entertainment
Senin, 24 April 2017 - 20:10 WIB

Verrell Bramasta Isyaratkan Anak Sekolahan Segera Tamat?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuitan Verrell Bramasta soal Anak Sekolahan (Twitter @BramastaVerrell)

Verrell Bramasta mengisyaratkan Anak Sekolahan segera tamat.

Solopos.com, SOLO – Resmi pindah ke SCTV, rumah produksi Sinemart meluncurkan beberapa sinetron sekaligus, salah satunya adalah Anak Sekolahan. Digadang-gadang sukses, Anak Sekolahan justru mendapat rating tak memuaskan. Sinemart bahkan dikabarkan akan menamatkan sinetron remaja itu.

Advertisement

Kabar tersebut semakin mendekati kenyataan setelah Verrel Bramasta -pemeran utama Anak Sekolahan– mem-posting kalimat sedih. Kendati tak secara langsung mengungkap sinetron yang dibintanginya segera berakhir, namun di kalimat tersebut tersirat tanda perpisahan.

“Apapun hasilnya, yang penting kita sudah berusaha melakukan yang terbaik. Terima kasih semua,” cuit Verrel di akun Twitternya @BramastaVerrell.

Penggemar tentu bertanya-tanya apakah Anak Sekolahan segera tamat, padahal serial tersebut masih tergolong baru. Verrell pun menanggapinya. Ia meminta untuk terus menonton sinetron yang tayang pukul 16.25 WIB tersebut.

Advertisement

“Banyak yg nanya Anak Sekolahan mau tamat? Itu semua tergantung kalian, AS Lovers 🙂 kalo kalian kompak nonton atau ga. 16.25 SCTV sore ini,” lanjutnya, Minggu (23/4/2017).

Cuitan Verrell Bramasta soal Anak Sekolahan (Twitter @BramastaVerrell)

Saat ini rating TV di Indonesia masih didominasi oleh sinetron Boy SCTV, Dunia Terbalik RCTI, dan Anak Langit SCTV, yang kerap menduduki tiga besar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif