Sport
Senin, 24 April 2017 - 20:25 WIB

LIGA ITALIA : Milan Kalah Lagi, Montella: Jangan Putus Asa, Rossonerri!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicenzo Montella. (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan.

Solopos.com, MILAN – AC Milan menderita kekalahan dalam lanjutan Liga Italia. Hal itu membuat kans mereka untuk lolos zona Eropa menipis. Kendati demikian, pelatih Milan Vicenzo Montella mengingatkan anak asuhnya untuk tak putus asa.

Advertisement

Melawan Empoli di San Siro, Minggu (23/4/2017) malam WIB, Milan kalah dengan skor 1-2. Ironis memang, mengingat Empoli adalah tim papan bawah. Gawang Milan dibobol oleh Levan Mchedlidze dan Mame Baba Thiam. Sementara mereka cuma bisa membalas sekali lewat Gianluca Lapadula.

Milan sebenarnya punya peluang emas untuk mencetak gol lebih banyak. Namun, tendangan penalti Suso digagalkan oleh kiper Empoli, Lukasz Skorupski. Montella cukup kecewa karena timnya seharusnya bisa menyamakan kedudukan.

“Kita tak bisa hanya membaca hasil dan mengasumsikan segalanya dari sana, karena dalam 15 menit terakhir kami menciptakan begitu banyak peluang dan kami seharusnya paling tidak bisa menyamakan skor,” ujar Montella kepada Mediaset Premium, Senin (24/4/2017).

Advertisement

“Kemudian kami meningkat setelah jeda. Kami bisa bekerja dengan lebih baik, tapi hari ini tim melakukan beberapa hal bagus. Yang kami sayangkan cuma hasilnya,” lanjutnya.

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di posisi keenam klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 58 poin. Mereka gagal merapatkan jarak dengan Atalanta di posisi kelima sebagai batas zona Eropa. Milan, masih tertinggal lima poin dari Atalanta.

“Milan punya musim yang sesuai dengan ekspektasi. Perburuan tiket ke Eropa akan ditentukan di laga-laga akhir. Kami tak boleh berputus asa setelah kekalahan ini dan saya pikir ini pada akhirnya tak akan memberi banyak perbedaan,” tegas Montella.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif