Entertainment
Senin, 24 April 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Kalahkan Ariana Grande, BTS Menangi Shorty Awards

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS (Koreaboo)

BTS memenangi Shorty Awards.

Solopos.com, NEW YORK – Boy band Korean Popular (K-Pop), Bangtan Boys (Bangtan Sonyeondan/BTS) memenangi penghargaan sebagai selebriti paling berpengaruh di media sosial.

Advertisement

Kelompok beranggotakan Rap Monster, Jin, Suga, Jimin, J-Hope, V, dan Jungkook tersebut merupakan satu-satunya grup asal Asia di antara para nominator, mengalahkan rapper dan penyanyi populer termasuk Ariana Grande dan Britney Spears.

Sebagaimana dilansir Antara dari Yonhap, Minggu (24/4/2017), para member BTS dinilai memiliki kehadiran yang kuat di Twitter dan Instagram. Pada Maret tahun lalu, Forbes menyebut BTS sebagai artis yang paling banyak di-retweet.

Awal bulan ini, BTS bahkan dinominasikan sebagai Top Social Media Artist dalam Billboard Music Awards 2017.

Advertisement

Pada tanggal 22 April, BTS memulai tur keliling Asia sebagai bagian dari tur globalnya BTS Live Trilogy Episode III Wings Tour.

BTS juga dijadwalkan untuk menyambangi Indonesia pada 29 April 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Tiket BTS di Jakarta dibanderol dengan harga Rp1 juta-Rp3 juta. Kendati cukup mahal, nyatanya tiket konser boy band asuhan Big Hit Entertainment tersebut ludes terjual dalam hitungan menit.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif