Entertainment
Senin, 24 April 2017 - 18:30 WIB

FILM MARVEL : Deadpool 2 Tayang 1 Juni 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sekuel Deadpool bakal tayang tahun depan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Fox akhirnya megumumkan tanggal rilis Deadpool 2. Kisah anti-hero yang yang diperankan Ryan Reynolds ini bakal bisa disaksikan pada 1 Juni 2018.

Advertisement

Fox menyebut Deadpool 2 menjadi film pertama yang akan menjadi pembuka musim panas di tahun depan. Sedangkan proses syuting diperkirakan akan dimulai pada bulan Juni tahun ini.

Selain menjadi pemeran utama, Reynolds juga akan duduk di kursi produser dalam film ini bersama Rhet Reese dan Paul Wernick. Sementara kursi sutradara yang ditinggalkan oleh Tim Miller akan diisi oleh David Leitch.

Deadpool menjadi film terlaris Fox di tahun 2016 setelah pembukaannya pada hari Valentine’s Day secara mengejutkan menembus angka USD782 juta. Angka tersebut mengantar Deadpool menjadi film R-rated terlaris sepanjang sejarah.

Advertisement

Dilansir Variety, Senin (24/2/2017), dalam sekuelnya nanti Deadpool akan bertemu dengan Cable alias Nathan Summers, yang sering dipasangkan dengan Deadpool dalam cerita komik Marvel. Cable sebenarnya pernah dikirimkan ke masa depan, di mana ia tumbuh menjadi seorang warrior sebelum akhirnya kembali ke masa sekarang.

Selain mengumumkan tanggal perilisan Deadpool, Fox juga mengumumkan beberapa tanggal perilisan film garapannya, yakni empat film Avatar selanjutnya, dua spin-off X-Men, The New Mutants dan Dark Phoenix.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif