Entertainment
Senin, 24 April 2017 - 06:45 WIB

ANANDHI ANTV : Jagdish Ditangkap, Shiv dan Sanchi Lega

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jagdish dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 405 mengisahkan Shiv dan Sanchi yang merasa sedikit lega setelah Jagdish berhasil ditangkap polisi karena laporan yang dilayangkan keluarga Sekhar.

Semarangpos.com, SOLOSerial drama India bertajuk Anandhi yang ditayangkan di stasiun televisi Antv mencapai episode 405, Senin (24/4/2017). Pada episode sebelumnya, Jagdish ditangkap polisi atas tuduhan pencemaran nama baik, perbuatan yang membuat orang lain bunuh diri, dan tuduhan lainnya. Jagdish lantas dijebloskan ke sel di kantor polisi di Udaipur untuk menanti hari persidangannya.

Advertisement

Semua anggota keluarga Singh pun merasa panik, teruatama ibu Jagdish, Sumitra, yang terus menuding Gangga sebagai penyebab kekacauan dalam keluarganya. Kalyani yang awalnya masih bersabar menghadapi keluarga Sekhar kini sudah mulai merasa geram karena cucu tercintanya ditangkap polisi atas laporan yang dilayangkan keluarga Sekhar.

Sinopsis Anandhi Antv episode 405 diawali dengan Shiv yang duduk dan merenung di ruang kerjanya. Tiba-tiba, ponselnya berdering menerima panggilan telepon dari paman Jagdish, Vasant. Mengetahui Vasant yang menelepon, Shiv tak sudi mengangkatnya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 405 diawali dengan Shiv yang duduk dan merenung di ruang kerjanya. Tiba-tiba, ponselnya berdering menerima panggilan telepon dari paman Jagdish, Vasant. Mengetahui Vasant yang menelepon, Shiv tak sudi mengangkatnya.

Vasant memutuskan untuk menelepon kakek Shiv, Dadu, demi meminta maaf agar laporan keluarga Sekhar ke polisi dicabut. Dadu menerima telepon dari Vasant dengan nada yang penuh amarah. Vasant masih mencoba bersabar dan meminta Dadu dan keluarganya segera mencabut laporan yang telah menjebloskan Jagdish ke penjara.

Dadu terus berbicara panjang lebar dan terus menyalahkan Jagdish. Vasant yang sudah tak tahan lantas membentak Dadu. Ketegangan antara keduanya berlangsung melalui saluran telepon. Anandhi yang berada di dekat Dadu merasa sangat kebingungan dengan dilema yang ia hadapi.

Advertisement

Shiv kemudian menghampiri adiknya yang baru saja sembuh dan pulang dari rumah sakit, Sanchi. Sanchi berterima kasih kepada Shiv karena sudah membantunya memberikan pelajaran kepada Jagdish. Menurunya, hukuman kurungan penjara pantas diterima Jagdish dan setimpal dengan apa yang telah dilakukan Jagdish kepadanya.

Sementara itu, Gangga yang ada di rumah sakit sangat mengkhawatirkan keadaan suaminya. Ia menelepon Gehna untuk mengetahui perkembangan kasus yang menyeret nama Jagdish. Gehna meminta Gangga untuk tak terlalu khawatir karena Bhairon sudah berusaha mengeluarkan Jagdish dari penjara.

Di kantor polisi di Udaipur, Jagdish sedang diinterogasi oleh petugas. Jagdish memaparkan semua alasannya membatalkan pernikahan dengan Sanchi. Ia juga mengungkapkan kejadian di restoran saat Sanchi membicarakan keluarga Singh kepada teman-temannya. Namun Jagdish tak menyebut nama Anandhi demi melindunginya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 405 dilanjutkan saat Shiv datang ke kantor polisi. Shiv mengungkapkan rasa puasnya karena sudah membuat Jagdish segera masuk penjara. Ketegangan terjadi saat Shiv dan Jagdish beradu argumen.

Polisi datang dan mengatakan kepada Shiv bahwa apa yang ditudukan kepada Jagdish sangat lemah karena kurangnya bukti. Polisi mengatakan kepada Shiv akan meminta keterangan kepada mantan istri dan istri Jagdish demi menguatkan tuduhan yang dilayangkan kepada Jagdish. Shiv bingung jika mantan istri Jagdish harus dimintai keterangan karena mantan istri Jagdish adalah istri Shiv sekarang, yakni Anandhi.

Lantas apakah Anandhi benar-benar akan dimintai keterangan? Apakah Anandhi akan menyelamatkan Jagdish atau justru akan membuat Jagdish dipenjara? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif