Entertainment
Senin, 24 April 2017 - 23:10 WIB

Amber Heard dan Elon Musk Habiskan Malam Romantis di Australia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amber Heard dan Elon Musk (TMZ)

Amber Heard dan Elon Musk diketahui menghabiskan waktu bersama di Australia.

Solopos.com, SOLO – Amber Heard dan milyuner Elon Musk tak lagi sungkan memamerkan kemesraan di depan publik. Mereka terlihat bersama untuk kali pertama di Australia. Amber diketahui mendatangi tempat tersebut untuk menggarap film barunya Aquaman.

Advertisement

Dilansir Antara dari People, Senin (24/4/2017), Amber Heard dan pendiri Tesla, Elon Musk menghabiskan akhir pekan mereka di Cagar Alam Currumbin, Gold Coast, Australia. Mereka tampak berjalan bergandengan tangan. Mereka juga terlihat menikmati wahana flying fox di sana.

Pada Minggu malam, Amber Heard meresmikan keromantisannya dengan Elon Musk dengan unggahan foto dirinya bersama Elon Musk yang memamerkan tanda bibir bekas ciuman di pipi kanannya di Instagram dengan keterangan bertuliskan cheeky alias pipi atau bisa juga bermakna bermuka tebal.

Sebelumnya, pada Maret lalu, keduanya menghadiri penayangan perdana film dokumenter Al Gore: An Inconvenient Sequel: Truth to Power di Kalifornia. Keduanya juga terlihat di hotel mewah Miami hotel, Delano South Beach, meski tak tampak bersama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif