Sport
Minggu, 23 April 2017 - 22:30 WIB

LIGA 1 : Persipura Persembahkan Kemenangan Untuk Julia Perez

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bali United vs Persipura Jayapura (JIBI/ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Liga 1 diwarnai dengan kemenangan Persipura atas Bali United.

Solopos.com, DENPASAR – Persipura Jayapura berhasil memetik kemenangan di pekan kedua Liga 1 saat melawan Bali United. Menariknya, kemenangan tim berjuluk Mutiara Hitam itu didedikasikan untuk artis Julia Perez yang tengah sakit.

Advertisement

Bertanding di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/2017) sore WIB, Persipura menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah. Dua gol kemenangan Persipura dilesakkan oleh Marinus Wanewar dan bunuh diri bek Bali United, Abdurahman. Satu-satunya gol tuan rumah dibuat Sylvano.

Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun, menuturkan kemenangan Persipura itu didedikasikan untuk Julia Perez yang tengah melawan kanker serviks. Selain itu, Boaz Solossa dkk juga mempersembahkan hasil positif tersbeut bagi masyarakat Papua.

“Kemenangan ini dipersembahkan kepada masyarakat Papua dan Julia Perez. Kita berdoa semoga dia cepat sembuh dan kuat melawan penyakit menyerangnya,” kata Bento usai pertandingan seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu.

Advertisement

Menurutnya, wajar kemenangan Persipura itu dipersembahkan kepada artis yang akrab disapa Jupe. Sebab, ketika Persipura Jayapura menggelar lauching tim, Jupe hadir untuk mengisi acara. “Pada tahun itu juga [2010] kami menjadi juara. Jadi wajar kemenangan ini kami persembahkan juga untuk Mbak Jupe,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat, Bento mengaku manajemen Persipura Jayapura akan menjenguk Julia Perez. “?Kami akan mencari waktu mengunjunginya. Kami berdoa supaya dia kuat menjalani proses pengobatannya,” tandas Bento.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif