Sport
Minggu, 23 April 2017 - 14:34 WIB

Inilah Prediksi Skor Real Madrid Vs Barcelona

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barcelona vs Real Madrid (REUTERS/Sergio Perez)

Liga Spanyol akan menyajikan duel Real Madrid vs Barcelona.

Solopos.com, MADRID – Partai menarik tersaji di Liga Spanyol akhir pekan ini. Ya, duel bertajul El Clasico yangmempertemukan Real Madrid vs Barcelona bakal digelar di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Pertarungan ini akan sangat berpengaruh pada perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Madrid masih berada di posisi teratas klasemen denga koleksi 75 poin dari 31 laga. Sementara Barca menguntit di posisi kedua dengan hanya jarak tiga poin, namun mereka bermain lebih banyak ketimbang Madrid yakni 32 kali.

Tak ayal, Barca pun mau tak mau harus memenangi laga ini demi bisa menyalip Madrid di klasemen. Pasalnya, Los Blancos sendiri sangat konsisten. Apabila gagal menang, Barca tentu akan semakin tertinggal dari sang rival, terlebih Madrid masih mempunyai satu pertandingan sisa.

Jelang laga ini, Madrid punya bekal yang bagus. Mereka baru saja memastikan langkah ke babak semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Bayern Munchen. Di sisi lain, mereka juga memenangi partai terakhir Liga Spanyol yakni mengalahkan Sporting Gijon 3-2. Cristiano Ronaldo dkk. pun belum terkalahkan dalam enam partai terakhir La Liga dengan lima laga berbuah kemenangan.

Advertisement

Di kubu Barca sedikit berbeda. Mereka baru saja tersingkir dari Liga Champions, tengah pekan kemarin. Sementara pada akhri pekan lalu, mereka bisa memetik kemenangan atas Real Sociedad. Dari enam partai terakhir di La Liga Spanyol, Barca menang empat kali sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di laga ini, Madrid masih tak bis amenurunkan dua bek sentral mereka, raphael Varane dan Pepe. Duet Sergio Ramos dan Nacho Fernandez pun masih akan diandalkan. Sementara di lini depan, Zidane akan tetap mengandalkan ketajaman trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Sementara di kubu Barca, mereka tak bis amemainkan Aleix Vidal dan Rafinha karena cedera. Blaugrana juga tak bisa diperkuat Neymar yang terkena hukuman. Pelatih Luis Enrique pun kemungkinan akan menggunakan tiga bek sentral dan dua bek sayap. Sementara ujung tombak akan diserahkan kepada Luis Suarez yang didukung Lionel Messi sebagai second striker.

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan ketata seperti duel El Clasico sebelum-sebelumnya. Laga ini diperkirakan akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal, Casemiro, Kroos, Modric, Bale, Ronaldo, Benzema

Barcelona: Ter Stegen, Pique, Mascherano, Untiti, Roberto, Alba, Busquets, Raktic, Iniesta, Messi, Suarez

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif