Teknologi
Minggu, 23 April 2017 - 22:40 WIB

Ingat Bayu Kumbara yang Beristri Bule? Kini Sudah Punya Anak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayu Kumbara dan Jennifer (Facebook)

Bayu Kumbara merupakan pria asal Sumatra yang menikah dengan bule asal Inggris.

Solopos.com. SOLO – Bayu Kumbara yang viral karena menikahi bule asal Inggris, Jennifer Brocklehurst, Agustus 2015, sudah dikaruniai seorang putri pada bulan Oktober 2016. Kini sang anak yang bernama Olivia Azzahra Kumbara sudah berusia kurang lebih enam bulan. Foto-fotonya kerap diunggah sang ibu melalui media sosial.

Advertisement

Jennifer membacakan buku untuk Olivia (Instagram @jennifer_kumbara)

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (23/4/2017), foto-foto Olivia diunggah sang ibu yang kini memakai nama Jennifer Kumbara melalui akun Instagram @jennifer_kumbara. Jennifer rajin mem-posting foto Olivia sejak berusia satu bulan. Di usia enam bulan, Olivia sudah bisa duduk dan bermain dengan bayi seusianya.

Bayu Kumbara berfoto bersama putrinya, Olivia (Instagram @jennifer_kumbara)

Advertisement

Di akun Instagramnya, Jennifer mengunggah berbagai foto aktivitas Olivia, mulai tiduran, digendong sang ibu, piknik bersama kakeknya, hingga berpose di kendaraan bermotor bersama sang ayah.

Olivia saat mengantarkan kakeknya ke bandara (Instagram @jennifer_kumbara)

Ditelurusi Solopos.com di akun @bayukumbarapait, Bayu Kumbara masih aktif sebagai pemandu wisata untuk para wisatawan di Padang, Sumatra Barat. Pekerjaan pemandu wisata ini menjadi jalan awal berjodohnya Bayu Kumbara dan Jennifer. Kagum dengan sifat Bayu, ditambah dengan kecintaan Jen dengan keindahan alam Indonesia, akhirnya benih-benih cinta muncul di antara mereka.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif