Entertainment
Sabtu, 22 April 2017 - 13:30 WIB

Rayakan Ultah Ke-20, Penggemar Desak Padi Kembali Berkarya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penggemar mendesak para personel grup musik Padi untuk kembali berkarya setelah merayakan ulang tahun ke-20.

Solopos.com, SOLO – Grup musik legendaris Indonesia, Padi, genap berusia 20 tahun pada 8 April 2017. Di usianya yang ke-20, grup musik yang digawangi oleh Fadly, Ari, Yoyo, Rindra, dan Piyu itu ternyata masih digandrungi para penikmat musik Tanah Air. Meski sempat dikabarkan bubar, ternyata hingga kini para personel Padi masih tetap kompak.

Advertisement

Bahkan, mereka baru saja menggelar syukuran ulang tahun Padi yang ke-20, Jumat (21/4/2017). melalui akun Instagram @fadlypadi13, vokalis Padi, Fadly, mengunggah foto acara syukuran yang cukup meriah itu. Dalam foto tersebut, ia bersama keempat temannya tampak sumringah memotong tumpeng untuk merayakan ulang tahun Padi.

Silaturrahmi milad Padi ke-20. Ayo kita kemon #bandofbrithersandsisters @padi20,” tulis Fadly pada keterangan foto.

Tasyakuran ulang tahun Padi itu kian meriah dengan kehadiran beberapa penggemar mereka. Hal itu tentu membuat para personel Padi terlihat sangat bahagia. Di momen ulang tahun kali ini, Fadly dan kawan-kawannya mendapat desakan dari para penggemar mereka di dunia maya (netizen) untuk kembali eksis di industri musik Tanah Air.

Advertisement

“Kapan Bang Fadly dan band-nya kembali eksis? Rindu suara dan karyamu, sukses selalu. Padi selalu di hati,” tulis @keziaaulia.

“Maaf Mas Fadly, itu foto terbaru kan? Berarti udah kumpul lagi donk. Klo gitu Padi wakib secepatnya bikin album baru lagi ya,” minta @rama.ferdy.

Band ini ga boleh bubar. Harus bangun dari tidur panjang dan kembali berkarya,” imbuh @abdicknegara_.

Advertisement

“Setelah ngerayain ultah ini selanjutnya project manggung bareng lagi ya mas, sukses selalu,” lanjt @tiarramond.

Bukan tanpa alasan, permintaan itu muncul lantaran beberapa tahun belakangan ini grup musik yang lahir pada 8 April 1997 itu memang tampak mati suri. Dalam keadaan vakum tanpa kehadiran Piyu, tiga personel Padi lainnya, Fadly, Yoyo, dan Rindra justru membentuk grup musik baru yang diberi nama Musikimia pada 17 Agustus 2012.

Kendati demikian, Fadly menampik bubarnya Padi karena lahirnya Musikimia. Hal itu terbukti degan acara perayaan ulang tahun ke-20 Padi yang baru saja diselenggarakan. Sayangnya, Fadly tidak memberikan keterangan lebih lanjut apakah Padi akan kembali meramaikan industri musik Tanah Air.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif