Sport
Sabtu, 22 April 2017 - 21:20 WIB

LIGA 2 : Taklukan PPSM Magelang, Persis Solo Raih Kemenangan Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertadingan Persis Solo vs PPSM Magelang, Sabtu (22/4/2017) malam di Stadion Manahan Solo. (Akhmad Wakid/JIBI/Solopos)

Liga 2, Persis Solo menghadapi PPSM Magelang.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo menekuk PPSM Magelang dengan skor 3-1di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (22/4/2017) malam. Kemenangan itu sekaligus mematahkan rekor buruk Widyantoro yang gagal memenangi laga perdana dalam tiga musim terakhir.

Advertisement

Gol pertama dicetak Bayu Nugroho pada menit ke-40. Gol berawal dari aksi Dedi Cahyono Putra yang lolos jebakan offside, lalu menyisir wilayah pertahanan PPSM sebelah kanan.

Memasuki kotak penalti, Dedi memberikan umpan silang mendatar kepada Bayu Nugroho yang berdiri di depan gawang. Dengan tenang, Bayu Nugroho menjebloskan bola ke gawang yang dijaga Refi Jaelani.

Selanjutnya, Dedi Cahyono Putra menggandakan keunggulan Persis pada menit ke-71 melalui aksi solo run yang dilakukannya. Bahkan, Dedi melewati penjaga kiper PPSM sebelum menjebloskan bola ke gawang lawan.

Advertisement

Berselang empat menit, giliran Joko Prayitno mencetak gol setelah melewati dua pemain lawan. Dengan tendangan mengecil kiper lawan Joko Prayitno berhasil membawa Persis Solo unggul 3-0.

Namun, Agung Prasetyo terpaksa memungut bola dari gawangnya pada menit ke-79. Gol dicetak striker PPSM, Taryono setelah menerima umpan di depan kotak penalti. Hingga pertandingan terakhir skor bertahan 3-1 untuk kemenangan Persis Solo.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif