Entertainment
Sabtu, 22 April 2017 - 07:00 WIB

Keren! Hangout Masuk Nominasi Festival Film Internasional Jepang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jadwal pemutaran film Hangout di Okinawa International Movie Festival (Instagram @raditya_dika)

Film Hangout masuk nominasi festival film internasional Jepang.

Solopos.com, SOLO – Film komedi garapan Raditya Dika, Hangout, menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional. Tak hanya sukses meraup 2,6 juta penonton di Tanah Air, film yang dirilis akhir Desember 2016 itu masuk dalam nominasi Okinawa International Movie Festival di Jepang.

Advertisement

Kabar bahagia sekaligus membanggakan itu dibagikan Radit -sapaan akrabnya- melalui akun Instagram pribadinya, @raditya_dika. Dalam unggahan itu, ia memamerkan capture jadwal pemutaran film Hangout di ajang penghargaan bergengsi itu.

“Film Hangout masuk Okinawa Film Festival di Jepang. Tgl 22 April gue akan datang di sana. Yg tinggal di Okinawa kita ketemu ya,” tulis Radit pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (20/4/2017).

Jadwal pemutaran film Hangout di Okinawa International Movie Festival (Instagram @raditya_dika)

Advertisement

Berbagai ucapan selamat dari para penggemar Radit di dunia maya (netizen) mengalir pada unggahan tersebut.

“Film paling favorit dari semua film lo bang. Syukur alhamdulillah hasilnya seperti ini, ikut bahagia dan bersyukur,” tulis soffyaranti.

“Selamat bang, hangout bisa tayang di Jepang. Luar biasa sekali,” sambung rizky_wiradinata10.

Advertisement

“Pengin dong ketemu di Tokyo ya. Kasih tahu airport dan jamnya ya mas, pengin foto,” imbh @rrifki.

Dikutip Solopos.com dari laman Wikipedia, Jumat (21/4/2017), Okinawa International Movie Festival adalah festival film tahunan yang diadakan di Kota Ginowan dan Kota Naha di Pulau Okinawa, Jepang. Festival film ini digagas oleh perusahaan komedi Jepang kuno, Yoshimoto Kogyo pada 2009.

Acara tersebut berfokus memberikan apresiasi pada film komedi dari seluruh dunia dengan tema laugh and peace. Acara tersebut diadakan setiap tahun di Okinawa Convention Center dan Sakura Theater dengan memutar berbagai film yang masuk nominasi. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif