Sport
Jumat, 21 April 2017 - 23:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Lawan Monaco, Juventus Siap Tempur

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Juventus merayakan gol (JIBI/Reuters/Miguel Vidal)

Liga Champions akan menyajikan duel Juventus melawan AS Monaco.

Solopos.com, NYON – Juventus harus menghadapi AS Monaco di babak semifinal Liga Champions. Menghadapi kuda hitam Liga Champions musim ini, Juve mengaku tak gentar dan siap tempur.

Advertisement

Juve lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal dengan agregat 3-0. Sementara AS Monaco, mengandaskan perlawanan Borussia Dortmund dengan agregat 6-3. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menyebut timnya siap tempur menghadapi Monaco yang tampil trengginas sejak fase knock-out.

Ya, performa Monaco memang sangat baik. Mereka tampil tajam di fase knoc-kout saat menghadapi Manchester City di babak 16 besar dan Dortmund di babak perempatfinal. Radamel Falco dkk. sukses melesakkan total 11 gol hanya dalam empat pertandingan itu.

Nedved pun menepis anggapan bahwa Juve beruntun bisa bertemu Monaco dibanding duo Madrid. Seperti diketahui, selain Juve dan Monaco, Real Madrid dan Atletico Madrid juga lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Advertisement

“Sulit untuk mengatakan tim mana yang paling tepat untuk menjadi lawan karena kompetisi ini memaksa semua tim untuk tak membuat kesalahan sedikitpun,” kata Nedved seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (21/4/2017).

“Saya berharap dan yakin kami akan siap untuk menghadapi tantangan ini dengan semaksimal mungkin dan dengan potensi yang kami miliki,” tambahnya.

Di babak semifinal Liga Champions ini, Juventus dijadwalkan untuk melawat ke markas Monaco lebih dulu. Baru pada leg kedua, mereka akan menjadi tuan rumah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif