Entertainment
Jumat, 21 April 2017 - 19:10 WIB

K-POP : IU Rilis Video Klip Palette Kolaborasi dengan G-Dragon

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - IU rilis album Palette (Soompi)

Penyanyi K-Pop IU merilis video klip kolaborasinya dengan G-Dragon.

Solopos.com, SOLO – Lee Ji Eun atau yang akrab disapa IU akhirnya merilis album terbarunya, Palette. Salah satu lagu yang menarik perhatian adalah kolaborasinya bersama leader boy band Big Bang, G-Dragon.

Advertisement

IU resmi merilis video klip Palette pada Jumat (21/4/2017) pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Palette menggabarkan masa muda yang energik dalam menjalani hidup. IU mengungkapkan lagu ini sangat berarti baginya karena lirik lagunya berkaitan erat dengan kehidupannya.

“Anda bisa tahu dari liriknya bahwa lagu ini adalah tentang aku. Ini merupakan kelanjutan salah satu lagu dari album terdahluu berjudul 23. Kurasa aku tahu apa yang aku inginkan sekarang. Liriknnya mengungkapkan bagaimana aku bisa mengenal diriku menjadi lebih baik,” kata artis Scarlet Heart:Ryeo tersebut.

IU juga mengucapkan terima kasihnya untuk G-Dragon. Ia merasa sangat bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi berbakat di Korea Selatan tersebut.

Advertisement

“Aku memintanya untuk tampil di albumku karena ia sangat baik hati dan ia dengan senang hati menerimanya. Aku sangat menikmati rekaman dengannya dan aku mengucapkan terima kasih. Aku sangat bersyukur mendapatkan kesempatan dengan rapper terbaik yang melebihi harapanku,” katanya sebagaimana dilansir Soompi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif