Sport
Jumat, 21 April 2017 - 17:33 WIB

Hasil Undian Semifinal Liga Champions, Derby Madrid & Juve Vs Monaco

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Undian Liga Champions (Uefa.com)

Liga Champions memaisuki babak semifinal.

Solopos.com, NYON – Liga Champions Eropa telah memasuki babak semifinal. Undian fase empat besar itu pun sudah dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (21/4/2017) petang WIB.

Advertisement

Undian semifinal ini merupakan undian terbuka. Artinya, setiap tim bakal bertemu tanpa ada pembatasan peraturan. Sehingga tim dari negara yang sama bisa bertemu.

Hasilnya, seperti dikutip dari Uefa.com, Jumat, Real Madrid akan melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid. Sementara satu partai lainnya mempertemukan wakil Prancis, AS Monaco, menghadapi raksasa Italia, Juventus.

Madrid sendiri lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 6-3. Sementara Atletico mengandaskan perlawanan Leicester City dengan agregat 2-1. Untuk Juve, lolos berkat kemenangan agregat 3-0 atas Barcelona. Serta Monaco lolos setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan agregat 6-3.

Advertisement

Leg pertama babak semifinal sendiri akan dilangsungkan pada 2 dan 3 Mei 2017 mendatang. Sementara leg kedua bakal digelar sepekan setelahnya. Madrid dan Monaco akan lebih dulu menjadi tuan rumah di babak ini.

Untuk babak final bakal digelar pada 3 Juni 2017 mendatang di National Stadium of Wales, Cardiff.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif