Sport
Kamis, 20 April 2017 - 13:48 WIB

LIGA EUROPA : Prediksi Skor MU Vs Anderlecht

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anderlecht vs Manchester United (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Liga Europa menyajikan laga Manchester United vs Anderlecht.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United harus meladeni Anderlecht pada leg kedua babak perempatfinal Liga Europa. Duel tersebut bakal dilangsungkan di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Pada leg pertama yang digelar di markas Anderlecht, pekan lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Hasil tersebut membuat MU harus memetik kemenangan untuk lolos ke babak semifinal. Bahkan, mereka cukup imbang 0-0 untuk lolos karena unggul produktivitas gol tandang.

Begitu juga dengan Anderlecht. Merek aharus menang untuk lolos. Kalau pun menginginkan hasil imbang, Anderlecht harus imbang dengan skor 2-2 atau lebih.

Jelang laga ini, MU memiliki bekal berharga. Mereka baru saja mengalahkan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, dengan skor 2-0, akhir pekan lalu. Kemenangan ini mengangkat moral para pemain Setan Merah, sekaligus menjaga asa mereka finis empat besar Liga Inggris.

Advertisement

Sementara Anderlecht, sukses memetik kemenangan atas Oostende di Liga Pro Belgia. Kemenangan tersebut akan menjadi modal bagi Youri Tielemans dkk. untuk melawat ke markas MU yang terkenal cukup angker bagi lawan.

Di laga ini, MU masih dihadapkan pada maslaha cedera. Juan Mata, Chris Smalling, dan Phil Jones adalah sederet pemain yang harus menepi. Sementara Anderlecht dipastikan bisa tampil full tim. Hanya Andy Najar yang kondisinya diragukan bisa tampil.

Laman Who Scored mengunggulkan MU di laga ini. Meski Setan Merah dinilai tidak akan mudah menaklukkan Anderlecht. MU diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Manchester United: Romero, Darmian, Bailly, Rojo, Valencia, Fellaini, Herrera, Pogba, Mkhitaryan, Rashford, Ibrahimovic

Anderlecht: Martinez, Appiah, Kara, Nuytinck, Obradovic, Dendoncker, Tielemans, Bruno, Acheampong, Stanciu, Teodorczyk

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif