Sport
Kamis, 20 April 2017 - 19:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Dybala: Tak Ada Tim Favorit di Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (JIBI/Reuters/Giorgio Perottino)

Liga Champions menyajikan Juventus yang lolos ke babak semifinal.

Solopos.com, BARCELONA – Empat tim sudah memastikan lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Striker Juventus, Paulo Dybala, menilai tak ada tim yang lebih difavoritkan di babak ini.

Advertisement

Juve berhasil lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-0. Mereka menang 3-0 pada leg pertama, pekan lalu. Sementara pada leg kedua di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB, Juve berhasil menahan imbang Barca 0-0.

Selain Juve, tiga tim lain yang lolos ke babak semifinal adalah Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Monaco. Madrid lolos setelah menyingkirkan Bayern Munchen, sementara Atletico menundukkan Leicester City, serta Monaco menyudahi perlawanan Borussia Dortmund.

Dybala menyebut Barcelona sebelumnya menjadi tim yang paling diunggulkan. Namun setelah mereka tersingkir, tak ada lagi tim unggulan. Terlebih, performa keempat tim yang lolos ke babak semifinal juga sangat baik sehingga memiliki peluang yang sama untuk juara.

Advertisement

“Ketika kami menyaksikan undian untuk perempatfinal bersama-sama, kami semua sepakat bahwa kami menginginkan semua tim kecuali Barcelona,” kata Dybala seperti dilansir Soccerway, Kamis (20/4/2017).

“Sekarang saya tidak melihat ada tim yang sangat difavoritkan. Saya rasa semua keempat tim punya kans yang sama untuk melaju hingga juara. Mari kita lihat siapa yang kami dapatkan di semifinal,” sambung penyerang asal Argentina tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif